Impresif di Kelompok, Melempem di Euro

Impresif di Kelompok, Melempem di Euro


Para Olahragawan Tim nasional Inggris mendapat tekanan besar setelah menjalani dua Liga yang kurang menjanjikan di Euro 2024.

Inggris mendapat kritik tajam setelah menang tipis atas Serbia 1-0 dan bermain imbang 1-1 saat melawan Denmark di dua Duel Grup C.

The Three Lions dinilai tampil tak meyakinkan meski memiliki sederet Olahragawan bintang yang bersinar di klubnya masing-masing.


Penggiring Inggris mengakui hal tersebut. Menurutnya tekanan terberat Sekarang berada di pundak Jude Bellingham, Phil Foden, Harry Kane, dan Bukayo Saka.

“Saya rasa Pada Pada saat ini ada lebih banyak tekanan dari luar sana karena musim cemerlang yang dialami beberapa Olahragawan kami,” kata Rice dikutip Reuters.

“Seandainya Anda merujuk gol yang dicetak empat Olahragawan depan kami (Foden, Bellingham, Kane, dan Saka) tahun ini, ada lebih dari 100 gol yang mereka buat secara keseluruhan,” ujar Rice menambahkan.

Skuad arahan Gareth Southgate Bahkan Bencana Banjir kritik karena kurang melakukan pressing saat melawan Serbia dan Denmark. Lini depan Bahkan masih belum menemukan performa Unggul.

Meski demikian, Inggris tetap berhak menempati puncak Peringkat Grup A dengan koleksi empat Skor. Denmark dan Slovenia menguntit di posisi kedua dan ketiga dengan dua Skor, sementara Serbia menghuni juru kunci dengan perolehan satu angka.

Seluruh tim di Grup A masih berpeluang lolos ke Putaran 16 besar Euro 2024. Selanjutnya Inggris Berniat menghadapi Slovenia di matchday ketiga sementara Denmark ditantang Serbia.

(jun/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Impresif di Kelompok, Melempem di Euro