Indonesia Ditekuk Italia, Mauresmo Curi Perhatian

Indonesia Ditekuk Italia, Mauresmo Curi Perhatian


Tim nasional Indonesia U-20 kalah 0-1 dari Italia pada Duel terakhir Grup B Maurice Revello Tournament atau Toulon Cup 2024 di Stade d’Honneur, Salon de Provence, pada Rabu (12/6) malam.

Italia mampu menguasai jalannya permainan sejak awal Duel. Justru Indonesia Bahkan bisa Menyediakan perlawanan dengan beberapa kali mengancam Penjaga gawang Italia.

Striker Tim nasional Indonesia U-20 Mauresmo Hinoke kembali mencuri perhatian pada Liga ini. Di menit ke-17 Tim nasional Indonesia U-20 mengancam Penjaga gawang Italia lewat tendangan bebas Mauresmo Hinoke. Justru tendangan Mauresmo masih bisa ditepis Penjaga gawang Italia dan menghasilkan sepak pojok.


Pada menit ke-37 Arkhan Kaka mendapatkan peluang Emas untuk mencetak gol saat Pernah berlangsung berhadapan dengan Penjaga gawang Italia. Justru Kaka salah dalam mengambil keputusan sehingga tendangannya bisa diblok Olahragawan belakang lawan.

Italia langsung melancarkan serangan balik dan berhasil menghukum Indonesia lewat gol pada menit ke-38 melalui gol Antonio Raimondo melalui tendangan mendatar.

Pada menit ke-52 Italia mengancam Penjaga gawang Indonesia lewat tendangan keras Niccolo Pisilli. Justru tendangan Pisilli sedikit melenceng di sisi kanan Penjaga gawang Indonesia.

Di menit ke-80 tendangan keras Abdulmanan Arlyansyah masih mengarah tepat kepada penjaga Penjaga gawang Italia.

Sampai saat ini Duel berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Indonesia kalah 0-1 dari Italia.

Kekalahan ini membuat Indonesia tetap berada di peringkat kelima pada Peringkat akhir Grup B Toulon Cup dengan Skor nol usai menelan empat Kekalahan dari empat Duel yang dilakoni.

Sedangkan Mengalahkan ini membawa Italia naik ke posisi kedua Peringkat Grup B menggeser Jepang.

Tim nasional Indonesia masih Berencana menjalani satu Duel terakhir, Dikenal sebagai untuk playofff perebutan peringkat kesembilan Toulon Cup 2024 melawan Korea Selatan pada Kamis (14/6).

(rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Indonesia Ditekuk Italia, Mauresmo Curi Perhatian