Indonesia Latihan Tanpa Canda, Irak Rotasi Lawan Vietnam

Indonesia Latihan Tanpa Canda, Irak Rotasi Lawan Vietnam


Kesebelasan nasional Indonesia melakoni latihan tanpa canda jelang lawan Filipina dan Irak berpotensi melakukan rotasi Olahragawan saat bersua Vietnam jadi berita Terpopuler Olahraga.

Apalagi, berita AFC soroti Indonesia yang bisa cetak Catatan Unggul di Kualifikasi Trophy Dunia Bahkan menarik minat pembaca. Berikut Top 3 Sports CNNIndonesia:

1. Jelang Lawan Filipina, Kesebelasan nasional Indonesia Latihan Serius Tanpa Canda


Kesebelasan nasional Indonesia menjalani latihan serius, Minggu (9/6) malam, jelang berjumpa Filipina dalam Liga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Skuad Garuda menggelar latihan di Arena Pertandingan Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/6) malam. Seluruh Olahragawan hadir yang masuk ke dalam tim hadir dalam latihan ini.

Para Olahragawan datang tepat waktu di Tempat latihan pada pukul 18.20 WIB. Sedangkan sang Manajer, Shin Tae Yong menyusul lima menit kemudian.

2. Irak Pasang Olahragawan Baru Lawan Vietnam, Indonesia Patut Waswas

Irak berpeluang menempatkan Olahragawan-Olahragawan minim pengalaman dalam Liga terakhir Putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026 melawan Vietnam, Selasa (11/6).

Manajer Jesus Casas memanggil 26 Olahragawan dalam Liga menghadapi Indonesia dan Vietnam. Dari jumlah tersebut setidaknya ada tujuh Olahragawan yang tergolong muka baru di tim Singa Mesopotamia.

Casas menegaskan bakal mengusahakan Pemenang pada Liga terakhir, sekaligus melanjutkan catatan lima Pemenang sebelumnya, Sekalipun bakal memberi menit bermain kepada Olahragawan-Olahragawan anyar.

3. AFC Soroti Indonesia yang Bisa Cetak Catatan Unggul di Kualifikasi Trophy Dunia

Langkah Kesebelasan nasional Indonesia pada Putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026 mendapat sorotan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

AFC memasukkan Indonesia ke dalam catatan soal negara-negara yang Dalam proses mengejar sejarah.

“Lima tim Akan segera mencoba melaju ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia untuk kali pertama, India dan Afghanistan (Grup A), Kirgistan dan Malaysia (Grup D), dan Indonesia (Grup F),” tulis AFC.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Indonesia Latihan Tanpa Canda, Irak Rotasi Lawan Vietnam