Indonesia Posisi 3 Trophy AFF U-16, Montella Puji Turki

Indonesia Posisi 3 Trophy AFF U-16, Montella Puji Turki

Daftar Isi



Berikut berita pilihan dunia Gerakan mulai dari Tim nasional Indonesia U-16 di Trophy AFF U-16 Sampai saat ini Euro 2024.

Berikut berita pilihan dalam 24 jam terakhir:

Tim nasional Indonesia U-16 menang telak 5-0 atas Vietnam pada Liga perebutan tempat ketiga Trophy AFF U-16 2024 di Arena Pertandingan Manahan, Solo, Rabu (3/7) sore WIB.


Gol-gol Terunggul Garuda Nusantara dipersembahkan oleh Zahaby Gholy dan Daniel Alfredo yang sama-sama mencetak dua gol, plus satu gol lainnya dari Dafa Zaidan.

Sedangkan gelar juara Trophy AFF U-16 jadi milik Australia yang mampu mengalahkan Thailand di Putaran final.

Sebanyaknya penghargaan diberikan penyelenggara Trophy AFF U-16 2024 kepada Olahragawan dengan penampilan Unggul selama Kejuaraan, Rabu (3/7).

Australia U-16 keluar sebagai juara Trophy AFF U-16 2024. Thailand menjadi runner, sedangkan tuan rumah Tim nasional Indonesia U-16 di peringkat ketiga.

Penghargaan kepada Olahragawan Bahkan diberikan penyelenggara atas penampilan Unggul Sebanyaknya individu dalam Trophy AFF U-16 2024.

Winger Indonesia U-16 Muhammad Zahaby Gholy Terfavorit sebagai Olahragawan Unggul Trophy AFF U-16 2024. Zahaby tidak saja Mendukung Indonesia meraih peringkat ketiga, tetapi Bahkan jadi top skor Garuda Asia dengan koleksi lima gol.

Tim nasional Turki memastikan langkah ke perempat final Euro 2024 usai mengalahkan Austria 2-1 di Putaran 16 besar dalam Liga yang berlangsung di Leipzig Stadium, Jerman, Rabu (3/7) dini hari WIB.

Dua gol Turki dalam Duel ini disarangkan bek Merih Demiral, sedangkan gol balasan Austria dicetak Michael Gregoritsch. Manajer Turki, Vincenzo Montella, memuji semangat anak-anak asuhannya kala membungkam Austria.

“Semangat tim kami terlihat Sampai saat ini menit terakhir. Ada beberapa gangguan kecil dalam semangat tim di Duel penyisihan grup pertama, tapi kami mendapatkannya kembali di sini,” ujar Montella, seperti dilansir situs resmi Euro 2024.

(ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Indonesia Posisi 3 Trophy AFF U-16, Montella Puji Turki