Inter Miami Berniat Jadi Tim Terakhir Saya

Inter Miami Berniat Jadi Tim Terakhir Saya


Pernyataan mengejutkan dilontarkan Lionel Messi. Messi menyatakan Inter Miami Berniat menjadi Tim terakhir dalam karier profesionalnya.

Hal tersebut diungkapkan Messi pada Rabu (12/6) menjelang keikutsertaannya bersama Argentina di Copa America 2024.

“Inter Miami Berniat menjadi Tim terakhirku, ya. Milai hari ini, itu Berniat menjadi Tim terakhirku,” ucap Messi kepada ESPN.


Selama dua dekade terakhir Messi membuktikan dirinya sebagai salah satu Olahragawan terhebat sepanjang masa menyaingi Cristiano Ronaldo.

Bila Olahragawan itu Berniat mengakhiri karier profesionalnya di Inter Miami maka Messi Berniat tercatat hanya membela tiga Tim di sepanjang karier profesionalnya yaitu Barcelona, PSG, dan Inter Miami.

Messi Bahkan mengatakan dirinya tidak menutup kemungkinan semakin dekat dengan masa pensiun.

“Saya Setiap Saat melakukan ini. Saya suka bermain sepak bola. Saya menikmati waktu-waktu latihan, sehari-hari, dan Duel. Dan ya, sedikit ada kekhawatiran bahwa semuanya Berniat berakhir. Setiap Saat begitu. Itu Merupakan masa yang sulit,” ucap Messi.

“Meninggalkan Eropa dan datang ke sini [Amerika]. Fakta menjadi juara dunia sangat Mendukung dan melihat segala sesuatunya secara berbeda Bahkan,” kata Messi.

Messi Saat ini Bahkan tengah bergabung dengan Kesebelasan nasional Argentina menjelang Copa America 2024. 

(rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Inter Miami Berniat Jadi Tim Terakhir Saya