Berita  

Internal Partai, Saya Tidak Komentar

Internal Partai, Saya Tidak Komentar


Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) buka suara soal berbagai kritik yang dilontarkan PDIP terhadap pemerintah dalam rapat kerja nasional (Rakernas) di Jakarta.

Jokowi enggan berkomentar soal deretan kritik itu. Menurutnya, hal itu Merupakan bagian dari urusan internal PDIP.


“Saya kira itu Merupakan internal partai, jadi internal PDI Perjuangan. Saya tidak Berencana mengomentari,” kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5).

Jokowi tak menjelaskan apa yang dimaksud dengan urusan internal PDIP. Ia Bahkan tak menjelaskan apa statusnya di PDIP Pada Saat ini Bahkan.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melayangkan berbagai kritik terhadap pemerintahan Jokowi. Mulai dari soal Pinjaman Negara Sampai saat ini kemunduran Sistem Pemerintahan.

Megawati Bahkan menyoroti penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024. Menurutnya, Pemilihan Umum yang kemarin penuh kecurangan.

Hal serupa Bahkan disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Bahkan, Puan sampai menangis saat membahas kader yang melanggar konstitusi.

“Sehubungan dengan adanya prilaku kader partai yang tidak menjunjung tinggi etika politik, tidak berdisiplin, dan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan ideologi partai, serta melakukan Kartu peringatan konstitusi dan Sistem Pemerintahan, Rakernas V Partai menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia,” kata Puan dalam rakernas PDIP di Jakarta, Minggu (26/5).

(dhf/fra)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Internal Partai, Saya Tidak Komentar