Irak Pasang Peserta Baru Lawan Vietnam, Indonesia Patut Waswas

Irak Pasang Peserta Baru Lawan Vietnam, Indonesia Patut Waswas


Irak berpeluang menempatkan Peserta-Peserta minim pengalaman dalam Liga terakhir Putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026 melawan Vietnam, Selasa (11/6).

Manajer Jesus Casas memanggil 26 Peserta dalam Liga menghadapi Indonesia dan Vietnam. Dari jumlah tersebut setidaknya ada tujuh Peserta yang tergolong muka baru di tim Singa Mesopotamia.

Casas menegaskan bakal mengusahakan Pemenang pada Liga terakhir, sekaligus melanjutkan catatan lima Pemenang sebelumnya, Meskipun demikian demikian bakal memberi menit bermain kepada Peserta-Peserta anyar.


“Casas berbicara kepada para Peserta dan mengatakan bahwa Pemenang menjadi kebutuhan tak terelakkan, karena irak Berniat bermain di Markas dalam kualifikasi ganda [Piala Asia dan Piala Dunia], dan memenangkannya Pernah berlangsung menjadi tugas Supaya bisa para penggemar merasa yakin dengan hasil yang diraih sebelum memasuki kualifikasi Asia yang menentukan.”

“Dari sisi teknis, Casas membuat keputusan untuk memberi cukup ruang kepada Peserta baru saat melawan Vietnam,” ucap seorang sumber dilansir dari Winwin.

Belum diketahui Jelas Peserta yang Berniat coba dimainkan Casas, Meskipun demikian demikian kemungkinan Marco Faraj, Mohamed Al Tay dan Ali Kazem punya peluang bermain.

Manakala Casas tak menghadirkan kekuatan Unggul Irak saat menjamu Vietnam, ada potensi tim Golden Star mencuri Skor dan bisa membahayakan kans Indonesia melangkah ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Dalam dua pertemuan dalam jangka waktu tujuh bulan terakhir, Vietnam hanya kalah tipis dari Irak Didefinisikan sebagai 0-1 dalam leg pertama Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan 2-3 dalam fase grup Trophy Asia 2023. 

Irak Pernah berlangsung dipastikan masuk ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026, sementara satu tiket tersisa dari Grup F Berniat diperebutkan Indonesia dan Vietnam. 

Saat ini Bahkan Bahkan Indonesia mengumpulkan tujuh Skor atau hanya Istimewa satu Skor dari Vietnam. Indonesia butuh Pemenang atas Filipina guna memastikan tiket ke Putaran ketiga Trophy Dunia 2026 secara mandiri tanpa bergantung pada hasil Liga lain. Manakala seri atau kalah, Indonesia Dianjurkan berharap Vietnam Bahkan seri atau kalah saat melawan Irak.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Irak Pasang Peserta Baru Lawan Vietnam, Indonesia Patut Waswas