Irak Sempat Ketakutan Dibobol Indonesia Berkali-kali di Putaran Pertama

Irak Sempat Ketakutan Dibobol Indonesia Berkali-kali di Putaran Pertama


Olahragawan Irak mengungkapkan kekhawatiran kebobolan banyak gol ketika menghadapi Tim nasional Indonesia, khususnya pada Putaran pertama.

Irak Singkatnya menang atas Indonesia dalam Liga Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Gol Istimewa Singa Mesopotamia dilesakkan Aymen Hussein dari titik Tendangan penalti pada menit ke-54 dan Ali Jasim pada menit ke-88.

Sebelum gol tercipta, Irak dan Indonesia terlibat dalam duel alot. Kedua Tim sama-sama menciptakan peluang pada Putaran pertama.


Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, dan Marselino Ferdinan yang ada di lini depan Skuad Garuda beberapa kali mengancam Penjaga gawang Jalal Hassan. Kolaborasi Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama di tengah Bahkan merepotkan Irak.

Hal tersebut diakui Zidane Iqbal yang bermain sejak menit pertama. Mantan Olahragawan Manchester United itu Bahkan memberi pujian atas permainan Indonesia.

“Ini Liga yang bagus. Sangat panas tapi tim bisa melaluinya dengan baik. Dua gol dan satu kartu merah Membantu banyak tim kami. Kalau kita lihat di Putaran pertama, Kemungkinan bisa kebobolan 2-0 atau 3-0, tapi kami bisa mengatasinya dan memenangkan Liga ini,” ujar Iqbal.

“Iya Jelas, ada banyak Olahragawan baru. Saya bertemu dengan kawan saya di Regu yang sama. Mereka Merupakan Olahragawan dengan level yang baik. Di waktu yang akan datang Indonesia Berniat jadi tim yang sangat kuat,” katanya kemudian ketika ditanya soal perbandingan Olahragawan yang dihadapi Irak pada November 2023 dan Di waktu ini.

Indonesia menampilkan permainan yang begitu solid pada Putaran pertama, Sekalipun semua berubah pada Putaran kedua. Intensitas permainan Thom Haye dan kawan-kawan menurun setelah Peluit Hakim Laga sepak mula Putaran kedua berbunyi.

Dua gol lawan menjadi hukuman dalam Liga ini yang merusak potensi lolos ke fase ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Tambahan tiga Skor dari Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno membuat Tim nasional Irak memastikan tempat di puncak Peringkat Grup F. Sebelumnya Irak lebih dulu memastikan langkah lolos ke fase ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Irak Sempat Ketakutan Dibobol Indonesia Berkali-kali di Putaran Pertama