Islam Makhachev Bisa Juara Kelas Welter UFC

Islam Makhachev Bisa Juara Kelas Welter UFC


Petarung kelas welter, Kevin Holland menilai Islam Makhachev punya kemampuan untuk jadi juara kelas welter UFC Meskipun demikian demikian Di waktu ini Bahkan tengah berkiprah di kelas ringan.

Makhachev pernah mengutarakan niatnya untuk menyandang status juara dunia di dua kelas berbeda. Holland menganggap ambisi Makhachev tersebut sebagai hal yang realistis.

“Juara, juara, juara Tidak mungkin tidak saja, Tidak mungkin tidak saja. Saya rasa Khabib Bahkan bisa melakukan hal yang sama bila ia menginginkannya. Jadi, ya, Tidak mungkin tidak saja. Tidak mungkin tidak saja [Islam Makhachev bisa juara kelas welter],” tutur Holland seperti dikutip dari MMA Junkie.


Holland menganggap keberhasilan Makhachev menaklukkan Volkanovski lewat Pemenang KO jadi bukti. Meskipun demikian demikian Volkanovski Merupakan petarung kelas bulu, Volkanovski Pernah berlangsung lama dikenal sebagai sosok petarung tangguh.

“Saya rasa Islam Mungkin sedikit lebih menakutkan untuk dihadapi [dibanding Khabib]. Ia bisa menang KO lawan Volkanovski. Saya tak menganggap Volkanovski sebagai sosok yang mudah dikalahkan dengan KO.”

“Saya rasa hal itu lantaran tendangan Islam ke arah kepala. Yam Sungguh-sungguh sosok yang menakutkan,” kata Holland.

Holland bahkan yakin bahwa teknik grappling Makhachev Bahkan bisa digunakan di kelas yang lebih tinggi Meskipun demikian demikian bobot lawan berbeda. Karena itu Holland yakin Makhachev tidak Berniat mengalami kesulitan melakukan hal yang sama di kelas welter.

“Saya rasa Tips Makhachev melakukan grapple, saya tidak berpikir bahwa situasi Berniat berbeda bila lawan yang dihadapi Merupakan kelas berat sekalipun.”

“Ketika Makhachev memutuskan pertarungan di bawah, Ia Berniat melakukannya. Mereka Sungguh-sungguh pekerja keras. Mereka bagus dalam hal yang mereka lakukan,” ungkap Holland.

(ptr/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Islam Makhachev Bisa Juara Kelas Welter UFC