Islam Makhachev ke Poirier Jelang UFC 302: Saya Akan segera Menghabisinya

Islam Makhachev ke Poirier Jelang UFC 302: Saya Akan segera Menghabisinya


Islam Makhachev mengaku sangat menghormati Dustin Poirier, Sekalipun Ia tidak Akan segera Menyediakan kesempatan untuk menang dalam duel UFC 302.

Islam Makhachev Akan segera menghadapi Dustin Poirier di UFC 302, Minggu (2/6) WIB. Makhachev resmi menyandang status juara kelas ringan UFC pada Oktober 2022 setelah menang submission lawan Charles Oliveira.

Usai Mengalahkan itu, Makhachev dua kali mempertahankan sabuk juara kelas ringan melawan Alexander Volkanovski.


Lantaran Volkanovski lebih banyak aktif di kelas bulu, Makhachev kemudian dinilai belum sepenuhnya Handal.

Liga lawan Dustin Poirier ini Bisa jadi pembuktian yang pas bagi Makhachev bahwa dirinya memang petarung Unggul di kelas ringan UFC Sekarang Bahkan.

Jelang pertarungan tersebut, Makhachev melontarkan psywar terhadap Poirier.

“Ia tidak percaya Ia bisa mengalahkanku. Pelatihnya Bahkan tidak percaya Ia bisa mengalahkan saya. Saya tahu saya bisa membuat pertarungan ini mudah,” ucap Makhachev dikutip dari MMA Fighting.

“Saya Akan segera menghabisinya karena saya berada di level yang berbeda. Saya Merupakan petarung Unggul di dunia Sekarang Bahkan,” kata Makhachev menambahkan.

Islam Makhachev Bahkan menilai gaya bertarungnya Merupakan gaya terburuk yang Akan segera dihadapi Poirier.

“Sejujurnya, gaya saya Merupakan gaya terburuk baginya. Ia bisa mengalahkan beberapa striker [petarung yang mengandalkan pukulan]. Ia salah satu striker Unggul dalam permainan ini, tapi kami bukan striker. Kami pejuang MMA. Keterampilan saya berada pada level yang berbeda,” kata Makhachev.

“Saya bisa menyerang Ia, Justru saya katakan kepada kalian, Bila saya ingin membuat Liga ini mudah saya tahu caranya dan semua orang [lainnya] tahu caranya. Setiap Waktu ketika lawan menekannya, menjatuhkannya, Ia Setiap Waktu punya masalah yang sama,” ucap Makhachev menambahkan.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Islam Makhachev ke Poirier Jelang UFC 302: Saya Akan segera Menghabisinya