Jadwal 7 Wakil Indonesia di Singapore Open: Jonatan-Ginting Main

Jadwal 7 Wakil Indonesia di Singapore Open: Jonatan-Ginting Main


Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Berencana tampil dalam 32 besar Singapore Open 2024, Rabu (29/5). Berikut jadwal Jonatan dan Ginting di 32 besar Singapore Open 2024.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia Berencana tampil pada hari kedua Singapore Open 2024 di Singapore Indoor Stadium hari ini.

Putaran 32 besar Singapore Open hari ini Berencana dimulai pada pukul 10:00 waktu setempat atau pukul 09:00 waktu Indonesia.


Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja jadi wakil Indonesia yang tampil pertama. Dejan/Gloria melawan unggulan ketujuh asal Hong Kong Tan Chun Man/Tse Ying Suet pada Liga pertama di lapangan 1.

Jonatan Christie Bahkan Berencana tampil di lapangan 1 pada partai kelima dengan menghadapi andalan Taiwan, Chou Tien Chen.

Selanjutnya giliran Anthony Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang tampil Pada waktu yang sama pada Liga kesembilan di lapangan 2 serta 3.

Di lapangan 2, Ginting melawan wakil Malaysia Lee Zii Jia, sementara Chico bentrok dengan Toma Junior Popov dari Prancis.

Ganda putra Merah Putih yang jadi unggulan ketujuh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi pasangan Jerman, Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker dalam Liga ke-11 di lapangan 2.

Disusul dengan aksi ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berhadapan dengan ganda India, Simran Singhi/Ritka Thaker pada Liga ke-12 di lapangan 1.

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani jadi wakil Indonesia terakhir yang tampil pada hari ini. Sabar/Reza melawan ganda Korea Kim Gi Jung/Kim Sa Rang pada Liga ke-15 di lapangan 3.

Jadwal 7 Wakil Indonesia di Singapore Open 2024 Rabu 29 Mei:

1. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Tan Chun Man/Tse Ying Suet

2. Jonatan Christie vs Chou Tien Chen

3. Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia

4. Chico Aura Dwi Wardoyo vs Toma Junior Popov

5. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker

6. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Simran Singhi/Ritka Thaker

7. Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Kim Gi Jung/Kim Sa Rang

(sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal 7 Wakil Indonesia di Singapore Open: Jonatan-Ginting Main