Jadwal Final Singapore Open: Fajar/Rian vs He/Ren

Jadwal Final Singapore Open: Fajar/Rian vs He/Ren


Final Kejuaraan badminton Singapore Open 2024 Akan segera berlangsung hari ini, Minggu (2/6). Berikut jadwal Liga final termasuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Indonesia menggantungkan harapan pada Fajar/Rian di final Singapore Open. Mereka jadi satu-satunya wakil Indonesia di Putaran final.

Pada Liga final, Fajar/Rian Akan segera menghadapi ganda China, He Jiting/Ren Xiangyu. Liga final ganda putra ada di nomor urut kelima dalam rangkaian partai final yang dimulai pukul 13.00 WIB.


Sejak duet He/Ren terbentuk, Fajar/Rian belum pernah menghadapi mereka. Final Singapore Open ini jadi momen kedua pasangan kali pertama bertemu.

He/Ren sendiri patut diwaspadai oleh Fajar/Rian karena mereka Saat ini Bahkan Pernah berlangsung duduk di posisi 10 dunia. Mereka jadi salah satu ganda yang melejit dalam satu tahun terakhir.

Dalam final Singapore Open ini, China Pernah berlangsung memastikan satu gelar dan punya peluang melakukan sapu bersih. Satu gelar di tangan China bisa dipastikan pada nomor tunggal putra karena Shi Yuqi Akan segera berjumpa Li Shifeng.

Justru tantangan China untuk melakukan sapu bersih tidak Akan segera mudah. Selain Fajar/Rian, Peserta lain yang bisa menggagalkan sapu bersih China Merupakan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, dan An Se Young.

Final Singapore Open 2024
(Mulai Pukul 13.00 WIB)

Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang

Chen Qingchen/Jia Yifan vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida

An Se Young vs Chen Yufei

Li Shifeng vs Shi Yuqi

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs He Jiting/Ren Xiangyu

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Final Singapore Open: Fajar/Rian vs He/Ren