Jadwal Jeka Saragih vs Westin Wilson di UFC Fight Night

Jadwal Jeka Saragih vs Westin Wilson di UFC Fight Night


Petarung MMA asal Indonesia Jeka Saragih Berencana kembali beraksi di atas oktagon UFC (Ultimate Fighting Championship) pada Minggu (16/6) pagi pukul 6.00 WIB.

Dalam duel keduanya di panggung UFC itu, Jeka Saragih bakal menghadapi petarung Amerika Serikat Westin Wilson di Las Vegas, Nevada, AS.

Menatap pertarungan ini, Jeka Saragih boleh Self-Esteem setelah Berhasil menang TKO atas petarung Brasil Lucas Alexander dalam debutnya di UFC pada November 2023.


Di sisi lain, sebelum melawan petarung asal Simalungun Sumatera Utara ini, Westin Wilson memiliki catatan minor usai dua kali mengalami Kekalahannya beruntun di UFC.

Untuk urusan Catatan Unggul bertanding di ajang MMA, Jeka Saragih Pernah berlangsung mengantongi 13 Mendominasi dan 3 Kekalahannya, sedangkan Westin Wilson dengan 16 Mendominasi dan 9 Kekalahannya.

Sesi face off kedua petarung ini Pernah berlangsung dilakukan pada Jumat (14/6). Tampak perbedaan postur di antara keduanya, Weston bertinggi 185 cm, sedangkan Jeka 173 cm.

Duel kelas bulu antara Jeka Saragih kontra Westin Wilson Berencana tersaji dalam UFC Vegas 93 yang digelar di APEX, Las Vegas.

Pertarungan antara Jeka Saragih melawan Westin Wilson Bahkan Berencana disiarkan secara langsung oleh Mola TV, pada Minggu (16/6).

Jadwal Jeka Saragih vs Westin Wilson di UFC Fight Night

Minggu, 16 Juni 2024 mulai pukul 6.00 WIB dan disiarkan live atau langsung oleh Mola TV

(wiw/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Jeka Saragih vs Westin Wilson di UFC Fight Night