Jadwal Kesebelasan nasional Voli Putra Indonesia di AVC Challenge Cup 2024

Jadwal Kesebelasan nasional Voli Putra Indonesia di AVC Challenge Cup 2024


Kesebelasan nasional Voli Putra Indonesia Nanti akan tampil di Asian Volleyball Confederation (AVC) Challenge Cup 2024 tanpa Rivan Nurmulki, Farhan Halim, Sampai sekarang Fahri Septian. Berikut jadwal lengkap Kesebelasan nasional Voli Indonesia putra di AVC Challenge Cup 2024.

AVC Challenge Cup musim ini Nanti akan digelar di kota Isa, Bahrain mulai Minggu (2/6). Indonesia berada di Grup C bersama Korea Selatan dan Qatar.

AVC Challenge Cup merupakan kualifikasi Ke arah ajang FIVB Volleyball Nation League (VNL) 2024. Pemenang ajang ini Nanti akan lolos ke FIVB Challenge Cup 2024.


Pada Liga pertama Kesebelasan nasional Voli Putra Indonesia Nanti akan menghadapi Korea Selatan pada Minggu (2/6).

Kemudian pada Liga kedua Kesebelasan nasional Voli Putra Indonesia Nanti akan menghadapi Qatar pada Selasa (4/6) mendatang.

Sekalipun demikian pada AVC Challenge Cup 2024 ini Kesebelasan nasional Voli Putra Indonesia tidak turun dengan kekuatan Unggul, melainkan Nanti akan menurunkan Peserta-Peserta pelapis.

Sebanyak 14 Peserta Sebelumnya diumumkan Nanti akan Mengoptimalkan Kesebelasan nasional Voli Putra Indonesia yaitu Mohammad Fahril Setiawan, I Ketut Yudi Aditiya Riski, Mega Yuri Pradana, Muhammad Darda Mulya, Rangga Dwi Hatmojo, Putrada Tri Nugroho, Raihan Rizky Attorif, Krisna, Rama Fazza Fauzan, Agustino, Muhammad Reyhan, Yohanes Dedi Prasati, Fauzan Nibras, dan Muhamad Gani Loveano Helmi.

Dalam skuad Kesebelasan nasional Voli Putra Indonesia yang dilatih Joni Sugiyanto dan dimanajeri Loudry Maspaitella ini tidak terdapat nama-nama langganan tim nasional seperti Rivan Nurmulki, Farhan Halim, atau Fahri Septian.

Jadwal Kesebelasan nasional Voli Putra Indonesia di AVC Challenge Cup 2024:

Indonesia vs Korea Selatan: Minggu, 2 Juni 2024
Indonesia vs Qatar: Selasa, 4 Juni 2024

(rjr/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Kesebelasan nasional Voli Putra Indonesia di AVC Challenge Cup 2024