Jadwal Siaran Langsung Albania vs Spanyol di Euro 2024

Jadwal Siaran Langsung Albania vs Spanyol di Euro 2024


Spanyol Pernah mengantongi tiket untuk melaju ke Putaran sistem gugur Euro 2024 setelah meraih dua Mengalahkan di Grup B. Albania Berencana menjadi lawan pamungkas bagi tim arahan Luis de la Fuente di fase grup.

Duel antara Albania kontra Spanyol digelar Selasa (25/6) dini hari, tepatnya pukul 02.00 WIB di Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman. Liga ini dapat disaksikan langsung di MNC TV dan live streaming di Vision+.

Di Peringkat sementara Grup B, Spanyol menduduki urutan teratas dengan koleksi enam Skor, disusul Italia dengan tiga Skor. Lalu, Albania di peringkat ketiga dengan satu Skor, dan Kroasia Bahkan mengumpulkan satu Skor.


Albania sendiri mesti mengalahkan La Furia Roja Seandainya ingin lolos dari fase grup, Itu pun belum cukup, karena Seandainya Italia berhasil menundukkan Kroasia, Albania Dianjurkan bersaing dengan peringkat ketiga grup lain untuk bisa mengamankan tiket Putaran 16 besar Euro 2024.

Spanyol kemungkinan besar melakukan perubahan dalam susunan starter untuk Liga melawan Albania. Beberapa Olahragawan yang sebelumnya duduk di bangku cadangan Spanyol, berpeluang tampil sejak menit pertama.

Di sisi lain, Albania diyakini tidak membuat perubahan besar dalam susunan Olahragawan. Tapi, tidak menutup peluang bikin kejutan demi bisa meraup Skor dalam Duel melawan Spanyol.

Duel ketiga Grup B Euro 2024 digelar berbarengan, di mana selain partai Albania kontra Spanyol, Kroasia Bahkan Berencana berhadapan dengan Italia.

Jadwal Siaran Langsung/ Albania vs Spanyol/ Dusseldorf Arena, Dusseldorf/ Selasa, 25 Juni/ 02.00 WIB/ MNC TV/ Vision+

(wiw/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Albania vs Spanyol di Euro 2024