Jadwal Siaran Langsung Amerika vs Bolivia di Copa America 2024

Jadwal Siaran Langsung Amerika vs Bolivia di Copa America 2024


Duel Amerika Serikat vs Bolivia pada Duel Grup C Copa America 2024 Akan segera disiarkan langsung, Senin (24/6). Berikut jadwal siaran langsung Amerika vs Bolivia dalam Copa America 2024.

Liga Amerika vs Bolivia di Arena Pertandingan AT&T Akan segera disiarkan langsung stasiun televisi nasional pada pukul 05:00 WIB. Duel ini Bahkan bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com pada pukul yang sama.

Amerika tampil dalam Laga ini sebagai tuan rumah setelah ada kerja sama antara Conmebol dan Concacaf. Ini Merupakan penampilan kelima Amerika dalam Copa America setelah sebelum sebagai tim undangan.


Menjelang lawan Bolivia, tim asuhan Gregg Berhalter dalam kepercayaan diri yang bagus setelah mengimbangi Brasil 1-1 pada Duel uji coba sebelum Laga.

Meski begitu Amerika Bahkan tetap Wajib waspada menghadapi Liga pertama ini. Pasalnya, dalam dua edisi terakhir Copa America, The Yanks tidak pernah menang, kalah 0-2 dari Kolombia pada 2016 dan kalah 1-4 dari Argentina pada 2007 silam.

Sementara itu Bolivia menghadapi duel dengan Amerika dengan penuh kekhawatiran. Bolivia hanya menang satu kali dan empat kali kalah dalam lima Duel terakhir menjelang Copa America 2024.

Berbicara soal Catatan Unggul pertemuan, Amerika lebih Terdepan ketimbang Bolivia. Christian Pulisic dan kawan-kawan dua kali menang dan satu kali kalah.

Meski begitu, satu-satunya Kemenangannya Bolivia atas Amerika terjadi pada Copa America 1995 silam di Uruguay. Saat itu Bolivia menang 1-0. Sedangkan Kemenangannya Amerika atas Bolivia didapat dalam Duel uji coba.

Jadwal Siaran Langsung Amerika vs Bolivia di Copa America 2024:

Amerika vs Bolivia/ Arena Pertandingan AT&T/ Indosiar/ Pukul 05:00 WIB

(sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Amerika vs Bolivia di Copa America 2024