Jadwal Siaran Langsung Denmark vs Serbia di Euro 2024

Jadwal Siaran Langsung Denmark vs Serbia di Euro 2024


Liga antara Denmark kontra Serbia merupakan partai hidup-mati demi memperebutkan tiket lolos ke Putaran 16 besar Euro 2024. Di Peringkat Grup C, Denmark mengoleksi 2 Skor dari dua Liga, sedangkan Serbia 1 Skor.

Liga Denmark lawan Serbia Berniat digelar di Munchen Football Arena, Munchen, Jerman, pada Rabu (26/6) dini hari pukul 02.00 WIB ini. Duel di Grup C lainnya antara Inggris versus Slovenia Bahkan digelar berbarengan.

Syarat mutlak untuk lolos ke 16 besar Merupakan Denmark dan Serbia mesti memenangkan Liga ini. Tim Dinamit (julukan Denmark) boleh jadi sedikit diunggulkan dalam Liga ini.


Terlebih penampilan bagus mereka saat menahan Inggris 1-1 di Liga kedua Grup C, bisa dijadikan modal untuk menundukkan Dusan Tadic dan kawan-kawan dini hari nanti.

Deretan Peserta seperti Andreas Christensen, Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen, Sampai sekarang Rasmus Hojlund masih diandalkan untuk meredam Serbia.

Justru, Serbia tidak boleh diremehkan oleh Denmark. Kekuatan sepak bola kedua negara ini Kenyataannya tidak berbeda jauh, sehingga tim arahan Dragan Stojkovic pun berpeluang mengantongi Mendominasi atas Denmark.

Meski demikian, Sesuai aturan tiga pertemuan kedua tim sebelumnya, Denmark patut Kepercayaan Diri karena mampu Setiap Saat menang atas Serbia. Mendominasi terakhir Denmark atas Serbia diraih dalam Liga persahabatan pada 29 Maret 2022 dengan skor 3-0.

(wiw/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Denmark vs Serbia di Euro 2024