Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris

Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris


Jakarta, CNN Indonesia

Berikut jadwal siaran langsung final Euro 2024 yang Berencana mempertemukan dua tim raksasa Eropa antara Spanyol vs Inggris.

Duel Spanyol vs Inggris Berencana berlangsung di Arena Pertandingan Olympia, Berlin, Minggu (14/7) waktu setempat atau Senin (15/7) pukul 02.00 WIB.

Partai puncak Laga akbar tersebut Berencana disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI. Terlebih lagi bisa ditonton via live streaming di Vision plus.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ini Merupakan merupakan final Euro pertama La Furia Roja setelah 12 tahun lalu menjadi juara pada edisi 2012 dengan menaklukkan Italia 4-0 pada Liga final.

Spanyol mengincar gelar Eropa keempatnya. Sedangkan Inggris yang back to back melangkah ke final, mengincar gelar Euro pertamanya.

Manajer Inggris Gareth Southgate meminta Harry Kane dkk tidak takut menghadapi Spanyol yang dikenal dengan permainan atraktif.

“Besok, saya tidak punya rasa takut apa pun terhadap apa pun yang Mungkin sekali terjadi karena saya Sebelumnya melewati semuanya,” kata Southgate dikutip Reuters.

“Saya ingin Peserta merasakan ketidaktakutan tersebut karena Bila kami tak takut kalah, itu Berencana memberi kami peluang lebih besar untuk menang,” beber Southgate.

Sementara itu Manajer Spanyol Luis de la Fuente sepakat tak ada tim favorit di Liga final Euro 2024.

“Kami tahu bahwa tidak ada favorit untuk Liga besok. Kami Bahkan sadar Liga Berencana berjalan sangat seimbang, sama persis seperti beberapa Liga terakhir yang Dianjurkan kami mainkan.”

“Saya Berencana menyerahkan hal-hal favorit kepada para bandar taruhan. Kami tahu Bila kami tidak berada di atas level yang kami miliki dalam beberapa Liga terakhir, maka tidak ada peluang lagi untuk menang,” jelas De La Fuente.

Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2024:

Spanyol vs Inggris
Minggu (14/7)
Kickoff: 21.00 WIB
Arena Pertandingan: Olympia, Berlin
Siaran Langsung: RCTI.

(jun/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris