Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak di Kualifikasi Trophy Dunia

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak di Kualifikasi Trophy Dunia


Tim nasional Indonesia Berniat menghadapi Irak pada Liga lanjutan Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Irak.

Tim Garuda mengusung misi meraih tiga Skor di Liga ini. Tim nasional Indonesia menargetkan Pemenang demi mengamankan tiket lolos ke fase ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Indonesia hanya membutuhkan satu Pemenang lagi untuk mengamankan satu tiket dari Grup F. Sejauh ini, baru Irak yang Sebelumnya memastikan lolos dari grup ini.


Bentrok Indonesia vs Irak Berniat berlangsung di Arena Pertandingan Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6//6). Kick off Duel Berniat dilaksanakan pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI.

Dalam sesi jumpa pers, Shin Tae Yong memuji kekuatan Irak yang belum terkalahkan di Grup F. Sekalipun demikian begitu, ia mengusung tekad untuk bisa Mendukung Tim nasional Indonesia mengalahkan Irak di GBK.

“Irak merupakan tim yang bagus dan pastinya lebih kuat dibanding Indonesia, tetapi Di waktu ini Sebelumnya waktunya kita bisa coba untuk meraih Pemenang,” ujarnya dalam sesi konferensi pers, Rabu (5/6).

“Jadi yang penting, para Olahragawan bisa bermain dengan Kepercayaan Diri, Bisa jadi saja bisa membawa hasil yang baik.”

Sementara itu, Manajer Irak, Jesus Casas menaruh respek kepada Indonesia. Ia meyakini Tim nasional Indonesia lawan yang sulit untuk ditaklukkan.

“Indonesia Merupakan lawan yang sulit dan mereka tengah berjuang untuk lolos ke putaran selanjutnya. Mereka Berniat bertanding di Markas dan Berniat bermain di hadapan Penggemar mereka. Kami berharap bisa menikmati Duel dan tetap Menyediakan permainan Unggul,” katanya.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak di Kualifikasi Trophy Dunia 2026

Tim nasional Indonesia vs Irak/ Kualifikasi Trophy Dunia 2026/ Arena Pertandingan Gelora Bung Karno/ Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB/ RCTI

(jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak di Kualifikasi Trophy Dunia