Jadwal Siaran Langsung Tim nasional Indonesia U-20 vs Yaman

Jadwal Siaran Langsung Tim nasional Indonesia U-20 vs Yaman


Jakarta, CNN Indonesia

Tim nasional Indonesia U-20 Berniat melawan Yaman dalam Liga Kualifikasi Trophy Asia U-20 2025 di Arena Pertandingan Madya, Jakarta, Minggu (29/9) malam WIB. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Yaman.

Duel Indonesia vs Yaman Merupakan Liga pemungkas Grup F dalam rangkaian Kualifikasi Trophy Asia U-20 2025. Liga ini sekaligus menentukan tim yang Berniat memimpin Peringkat akhir.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Yaman bisa disaksikan di stasiun televisi SCTV dan Indosiar pada Minggu (29/9) pukul 19.30 WIB. Terlebih lagi penonton Bahkan bisa menyaksikannya di live streaming Indonesia vs Yaman di Vidio.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hanya juara grup yang berhak mendapatkan tiket langsung ke Trophy Asia U-20 2025. Pada Saat ini Bahkan tempat itu dipijak oleh Indonesia dengan enam Skor, sama seperti Yaman.


Tapi Indonesia Berkelas selisih satu gol atas Yaman. Ini berkat Kemenangan 4-0 atas Maladewa dan 3-1 saat melawan Timor Leste pada dua Liga sebelumnya.

Sedangkan Yaman menang 3-1 atas Timor Leste dan 3-0 atas Maladewa. Ini membuat Yaman berada di posisi kedua Peringkat Grup F.

Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk memastikan posisi puncak Peringkat. Tapi Kemenangan bakal menyempurnakan perjalanan skuad Garuda Nusantara Ke arah Trophy Asia U-20 2025.

Sebab Bila kalah dan finis sebagai runner up, Indonesia Harus bersaing di Peringkat runner up Unggul. Hanya lima dari total 10 tim peringkat kedua yang berhak mendapatkan tiket ke Trophy Asia U-20 2025.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Yaman di Kualifikasi Trophy Asia U-20 2025

Indonesia U-20 vs Yaman U-20 / Minggu, 29 September 2024 / Arena Pertandingan Madya Jakarta / Pukul 19.30 WIB / SCTV dan Vidio

(ptr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Tim nasional Indonesia U-20 vs Yaman