Jadwal Siaran Langsung Tim nasional Indonesia vs Filipina

Jadwal Siaran Langsung Tim nasional Indonesia vs Filipina


Tim nasional Indonesia Berencana melawan Filipina di Liga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming Tim nasional Indonesia vs Filipina.

Liga Tim nasional Indonesia vs Filipina pada Liga pemungkas Grup F putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026 Berencana digelar di Arena Pertandingan GBK pada Selasa (11/6) malam.

Siaran langsung Liga Indonesia vs Filipina bisa ditonton di Indosiar dan SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Ditambah lagi live streaming Tim nasional Indonesia vs Filipina bisa disaksikan di Vidio.


Liga ini sangat penting karena menjadi penentu lolos Tim nasional Indonesia ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Sementara Filipina Sebelumnya dipastikan gagal melaju ke Putaran ketiga karena Skor maksimal yang Berencana didapat tidak bisa menyalip perolehan angka tim-tim di atasnya.

Indonesia Di waktu ini menempati posisi runner up Grup F dengan mengemas tujuh Skor dari lima Liga yang dilakoni. Sedangkan Filipina berada di posisi juru kunci Grup F dengan mengemas satu Skor dari lima Liga yang dijalani.

Sementara itu pesaing Indonesia untuk lolos ke Putaran ketiga Dengan kata lain Vietnam Di waktu ini berada di peringkat ketiga dengan mengemas enam Skor dari empat Liga yang dijalani.

Sedangkan posisi puncak Grup F ditempati Irak yang mengemas Skor sempurna 15 dari lima Liga yang dijalani. Irak Sebelumnya lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 sekaligus lolos putaran final Trophy Asia 2027.

Di waktu ini satu tiket lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan putaran final Trophy Asia 2027 dari Grup F diperebutkan Indonesia dan Vietnam.

Ada tiga syarat Indonesia lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Syarat pertama, Tim nasional Indonesia Berencana lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 Manakala menang melawan Filipina.

Syarat kedua, Tim nasional Indonesia Berencana lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 Manakala imbang melawan Filipina, Justru Vietnam tidak menang lawan Irak.

Syarat ketiga, Tim nasional Indonesia Berencana lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 Manakala Indonesia kalah dari Filipina dan Vietnam Bahkan kalah dari Irak.

Jadwal Siaran Langsung Tim nasional Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Trophy Dunia 2026:

Arena Pertandingan GBK/Selasa (11/6)/Pukul 19.30 WIB/Live Indosiar dan SCTV/Live Streaming Vidio

(rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Tim nasional Indonesia vs Filipina