Jadwal Siaran Langsung Uruguay vs Kolombia di Semifinal Copa America

Jadwal Siaran Langsung Uruguay vs Kolombia di Semifinal Copa America


Duel Uruguay vs Kolombia dalam semifinal Copa America 2024 Akan segera disiarkan langsung, Kamis (11/7). Berikut jadwal siaran langsung Uruguay vs Kolombia dalam semifinal Copa America 2024.

Liga Uruguay vs Kolombia di Arena Pertandingan Bank of America Akan segera disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar pada pukul 07:00 WIB.

Duel Uruguay vs Kolombia tersebut Bahkan bisa disaksikan melalui saluran live streaming di Vidio.com pada jam yang sama.


Baik Kolombia maupun Uruguay tidak ingin kehilangan momentum meraih gelar juara Copa America. Uruguay kali terakhir juara pada 2011, sementara Kolombia yang baru satu kali kampiun juara pada 2001 silam.

Uruguay dengan label tim yang berpengalaman juara, 15 gelar, lebih diunggulkan dalam Duel kali ini. Komposisi Olahragawan La Celeste Bahkan lebih bagus ketimbang Kolombia.

Meski begitu Uruguay patut waspada dengan La Tricolor. Dalam lima Duel terakhir di semua ajang, Kolombia menang satu kali atas Uruguay.

Satu-satunya Mengalahkan itu didapat pada perempat final Copa America 2021, lewat Mengalahkan adu Tendangan penalti 4-2. Sisanya berakhir imbang.

Hasil tersebut Bahkan Mungkin pengingat, kalau Darwin Nunez dan kawan-kawan Bahkan kalah dari Liga terakhir melawan Kolombia di Copa America.

Jadwal Siaran Langsung Uruguay vs Kolombia di Semifinal Copa America 2024:

Uruguay vs Kolombia/ Arena Pertandingan Bank of America/ Indosiar/ Pukul 07:00 WIB

(sry/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Siaran Langsung Uruguay vs Kolombia di Semifinal Copa America