Jadwal Singapore Open 2024 Selasa: Ahsan/Hendra vs Bagas/Fikri

Jadwal Singapore Open 2024 Selasa: Ahsan/Hendra vs Bagas/Fikri


Singapore Open 2024 Akan segera dimulai hari ini, Selasa (28/5). Berikut jadwal wakil Indonesia di Singapore Open 2024.

Empat wakil Indonesia Akan segera bermain hari ini dengan satu wakil Sebelumnya dipastikan lolos ke Putaran 16 besar. Hal itu lantaran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berjumpa Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Putaran pertama.

Merujuk Catatan Unggul pertemuan, Ahsan/Hendra Terdepan 2-1 atas Bagas/Fikri. Bagas/Fikri memenangkan duel pertama di final All England 2022, kemudian Ahsan/Hendra Terdepan di dua duel yang berlangsung di Thailand Open 2022 dan Singapore Open 2022.


Duel Ahsan/Hendra Akan segera berlangsung di lapangan dua. Liga ini Akan segera jadi penutup aksi hari pertama dengan nomor urut Liga ke-12.

Aksi Peserta Indonesia pada hari Selasa ini sendiri dibuka oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Leo/Daniel bakal menghadapi Liga berat karena berjumpa unggulan ketiga Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Dari Catatan Unggul pertemuan, Kang/Seo Terdepan 1-0 atas Leo/Daniel. Dalam duel di Indonesia Open 2023, Kang/Seo menang dua gim langsung, 21-14, 21-10.

Sedangkan Gregoria Mariska bakal berduel lawan pebulutangkis Amerika Serikat, Zhang Beiwen di Putaran pertama. Gregoria Terdepan 5-2 dalam Catatan Unggul pertemuan lawan Zhang Beiwen. Pertemuan terakhir terjadi pada All England 2024 saat Gregoria menang dramatis, 21-19, 24-22.

Jadwal Wakil Indonesia di Singapore Open 2024 Selasa

Lapangan 2

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (urutan keempat)

Gregoria Mariska Tunjung vs Zhang Beiwen (urutan kelima)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (urutan ke-12)

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Singapore Open 2024 Selasa: Ahsan/Hendra vs Bagas/Fikri