Jadwal Tim nasional Indonesia Bulan September 2024: Krusial untuk Garuda

Jadwal Tim nasional Indonesia Bulan September 2024: Krusial untuk Garuda


Jakarta, CNN Indonesia

Tim nasional Indonesia bakal sibuk dengan jadwal yang krusial selama periode Spetember 2024. Berikut jadwal Tim nasional Indonesia pada September ini.

Dua level Tim nasional Indonesia Berencana beraksi selama September: Tim nasional Indonesia senior dan Tim nasional Indonesia U-20.

Tim nasional Indonesia senior Berencana melakoni Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Fase ini bakal jadi bagi Skuad Garuda lolos ke putaran final Trophy Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026, Indonesia tergabung di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Tim nasional Indonesia Berencana melakoni Liga pertama Putaran Kualifikasi Trophy Dunia 2026 melawan Arab Saudi dalam Liga tandang.

Duel Arab Saudi vs Indonesia berlangsung di Arena Pertandingan King Abdullah Sports City, Jumat (6/9) dini hari WIB.

Berikutnya Tim Merah Putih menjalani Liga Markas pertama dengan menjamu Australia di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (10/9) malam.

Dua Liga tersebut krusial bagi Tim nasional Indonesia Ke arah Trophy Dunia 2026, terutama untuk tidak kehilangan Skor dalam Liga Markas.

Usai Tim nasional senior disibukkan dengan dua Liga awal Grup C Kualifikasi Trophy Dunia 2026, giliran Tim nasional Indonesia U-20 beraksi.

Pada September ini Tim nasional U-20 Berencana tampil dalam Kualifikasi Trophy Asia U-20 2025, 25-29 September. Dalam kualifikasi ini Indonesia bertindak sebagai tuan rumah di Arena Pertandingan Madya, Jakarta.

Garuda Nusantara tergabung dalam Grup F pada Kualifikasi Trophy Asia U-20 2025, bersama Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.

Indonesia dijadwalkan menghadapi Maladewa pada Liga pertama Grup F, Rabu (25/9). Lalu Liga kedua menghadapi Timor Leste, Jumat (27/9). Pada Liga terakhir, Indonesia bentrok dengan Yaman, Minggu (29/9).

Jadwal Tim nasional Indonesia Periode September 2024:

Tim nasional Indonesia Senior

Jumat, 6 September
Arab Saudi vs Indonesia

Selasa 10 September
Indonesia vs Australia

Tim nasional Indonesia U-20

Rabu, 25 September
Indonesia vs Maladewa

Jumat, 27 September
Indonesia vs Timor Leste

Minggu, 29 September
Indonesia vs Yaman

(sry/rhr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Tim nasional Indonesia Bulan September 2024: Krusial untuk Garuda