Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Open: Sabar/Reza vs Wakil Malaysia

Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Open: Sabar/Reza vs Wakil Malaysia


Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman/Muhammad Reza Pahlevi Berniat tampil di Putaran semifinal Indonesia Open 2024 melawan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee . Berikut jadwal Sabar/Reza vs wakil Malaysia.

Putaran semifinal Indonesia Open 2024 Berniat berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/6) mulai pukul 12.00 WIB. Sabar/Reza jadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa.

Sabar/Reza lolos ke Putaran semifinal setelah menyingkirkan pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dengan skor 21-17, 14-21, 21-16. Pada saat ini Sabar Reza Berniat berupaya menembus partai final saat bersua Man/Kai.


Seluruh Duel Putaran semifinal Berniat berlangsung di lapangan 1 Istora GBK pukul 12.00 WIB. Sabar/Reza Berniat bertanding di urutan paling terakhir alias penutup.

Sabar/Reza Berniat bertemu untuk pertama kali dengan Man/Kai. Kondisi ini dipastikan membuat Duel Berniat berlangsung menarik.

Sabar/Reza pun berharap bisa meraih gelar saat bermain di hadapan publik sendiri. Dukungan fans di Istora GBK Bahkan disebut jadi tambahan energi tersendiri.

Berkat komunikasi saya sama Reza dan coach serta Pendukung di Istora membuat kami berdua bisa mengeluarkan kemampuan Unggul. Pastinya saya terharu habis game tadi karena main di Istora. Mudah-mudahan bisa bawa prestasi dan gelar karena itu cita-cita saya dari kecil,” kata Sabar usai meraih Pemenang di Putaran perempat final.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Open: Sabar/Reza vs Wakil Malaysia