Jake Paul ‘Curi Uang’ dengan Lawan Mike Tyson

Jake Paul ‘Curi Uang’ dengan Lawan Mike Tyson


Legenda tinju, Floyd Mayweather Menyediakan pujian pada Jake Paul dengan menyebutnya berhasil ‘mencuri uang’ dengan menggelar duel lawan Mike Tyson.

Mayweather menyatakan Jake Paul Berhasil melakukan langkah brilian dengan mewujudkan Liga lawan Mike Tyson. Mike Tyson Merupakan sosok legenda hidup yang namanya masih dikenang banyak orang dari generasi ke generasi.

“Hal yang ia lakukan terbilang keren. Bila Ia bisa terus mencuri uang dan berhasil merancang Duel seperti caranya melakukan Di waktu ini, saya tidak Berencana bisa menghentikan Ia [dalam pengumpulan uang,” tutur Mayweather dalam acara It Is What It Is, dikutip dari BroBible.


Sebelumnya Mayweather memang sempat menyatakan bahwa dirinya Merupakan sosok yang bisa melakukan ‘Kejahatan Jalanan bank secara legal’. Istilah itu dimunculkan Mayweather karena Liga-Liga ekshibisi yang ia rancang Setiap Saat mendatangkan keuntungan besar bagi dirinya.

Mayweather pernah menghadapi Logan Paul dalam Liga ekshibisi di 2020. Sekalipun demikian Logan Paul lebih besar, Mayweather menunjukkan kelihaiannya dalam bertinju dan Berhasil memenangkan Duel.

“Mereka berkata,’Ini bukan tentang uang’. Yah, anak kita tidak Berencana bisa sekadar memakan warisan nama besar. Bahkan logo di celana saya saja, bisa membuat saya mendapat US$30 juta.”

“Bila kalian tidak ingin melihat saya melakukan Liga ekshibisi, jangan datang. Jangan menonton. Ketika berbicara soal ‘Kejahatan Jalanan bank secara legal’, saya Merupakan sosok yang Unggul,” tutur Mayweather.

Duel Jake Paul vs Mike Tyson bakal makin menggoda banyak orang karena tajuk duel ini bukan ekshibisi. Liga Jake Paul vs Mike Tyson masuk Liga resmi dan tercatat dalam Catatan Unggul tinju kedua petarung.

(ptr/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jake Paul ‘Curi Uang’ dengan Lawan Mike Tyson