Jangan Kaku, Lakukan 8 Manuver Ini Saat Ciuman dengan Si Ia

Jangan Kaku, Lakukan 8 Manuver Ini Saat Ciuman dengan Si Ia

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Ciuman bisa membosankan saat tak ada ‘manuver’ tambahan. Buat wanita, disarankan untuk Menyediakan sedikit ‘bumbu rahasia’ Supaya bisa ciuman dengan pasangan lebih menggairahkan.

Foreplay paling umum dan paling mudah dilakukan Mungkin ciuman. Pria dipandang sebagai makhluk proaktif di ranah ranjang. Sementara itu, wanita dipandang sosok pasif.

Alhasil selama sesi ciuman, wanita cenderung tak melakukan apa pun. Padahal pasangan Anda mengharapkan sesuatu yang lebih.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Oleh karenanya, ada beberapa ‘manuver’ yang bisa dilakukan.

1. Belai rambutnya




Ilustrasi. Salah satu manuver saat berciuman dengan pasangan Merupakan dengan membelai rambutnya. (istockphoto/PeopleImages)

Adegan ciuman di Cerita Bersambung atau Sinema Pada dasarnya bisa menumbuhkan ide-ide untuk melakukan sesuatu yang lebih selama ciuman.

Melansir dari Your Tango, coba belai rambut si Ia. Buat sebagian orang, kulit kepala jadi area yang cukup sensitif dan bisa menambah sensasi selama ciuman.

2. Jangan lupakan janggut

Pasangan punya jenggot? Pada dasarnya Ia sangat suka ketika Anda menyentuhnya, bermain-main dengannya. Justru hati-hati Supaya bisa tidak melakukan hal yang mengejutkan seperti menarik atau mencabut helai rambutnya.

3. Eksplorasi wajah

Pria kadang tidak terlalu memikirkan teknik ciuman Anda. Si Ia bakal terkesan saat Anda Sungguh-sungguh menikmati momen. Kemudian saat Anda memegang wajahnya, Ia dapat merasakan ketulusan dan kesenangan Anda saat berciuman.

4. Sentuhan di area dada




Two person nice-looking attractive lovely lovable adorable sweet guy lady lying on divan soulmate spending time mistress in light white style interior living room house indoors.Ilustrasi. Salah satu manuver berciuman dengan pasangan Merupakan sentuhan di area dada. (iStockphoto/Deagreez)

Manuver ini Jarang berlangsung dan jarang disadari. Pria suka saat Anda menyentuh dadanya saat berciuman. Ingin sedikit nakal? Coba bermain dengan putingnya.

Dijamin Ia bakal ‘menggila’ dan ingin Anda melakukan lebih dari itu.

5. Belaian pada leher

Sentuhan apa pun punya makna. Apalagi ciuman Sungguh-sungguh mengunci saluran komunikasi verbal sehingga yang bisa diandalkan Merupakan komunikasi non-verbal terutama lewat sentuhan.

Pria menyukai sentuhan di leher atau leher belakang. Mulai dari belaian lembut lalu sedikit tarik lehernya. Tarikan lembut ini membuat pria merasa sangat diinginkan. Aksi ini makin memuncak saat ciuman dari bibir dilanjutkan ke leher.

6. Jangan lewatkan punggung

Pria sangat terbuka Akan segera sentuhan di berbagai area tubuh termasuk punggung. Tangan bisa saja dilingkarkan di leher saat ciuman tapi Bahkan bisa dikaitkan di punggung.

Kalau memungkinkan, coba sedikit beri cengkraman atau garukan pada punggung. Tips ini bisa mengirimkan pesan padanya bahwa ciuman begitu nikmat dan menggairahkan. ‘

7. Sentuh dan berbisik di telinga

Banyak wanita tak sadar bahwa telinga Bahkan merupakan area sensitif buat pria. Saat ciuman, coba sentuh telinganya. Kemudian perlahan lepas bibir lalu lanjutkan berbisik di telinganya dan akhiri dengan ciuman di area telinga. Lihat reaksinya.

8. Mencengkeram bokong

Sentuhan pada wajah, lengan, leher, pundak Bisa jadi terasa membosankan buat sebagian pria. Anda bisa mencoba menyentuh area bokong. Justru jangan sekadar sentuhan biasa. Anda bisa sedikit Menyediakan cengkeraman Supaya bisa lebih ‘panas’.

(els/pua)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jangan Kaku, Lakukan 8 Manuver Ini Saat Ciuman dengan Si Ia