Bisnis  

Jangan Lupa Besok ke Transmart, Sale Gede Seharian se-Indonesia

Jangan Lupa Besok ke Transmart, Sale Gede Seharian se-Indonesia


Jakarta, CNN Indonesia

Transmart Full Day Sale bakal kembali digelar besok, Minggu (8/9) dengan Sale gede-gedean yang sayang dilewatkan begitu saja.

Selama Full Day Sale, Transmart bakal Menyediakan Sale Sampai saat ini 50 persen dan ekstra Sale 20 persen. Sale ini berlaku di semua toko se-Indonesia!


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berbagai produk unggulan, seperti elektronik, produk kebutuhan harian, fesyen, furnitur, sepeda, sampai sepeda listrik Pernah berlangsung Tak perlu ditanyakan lagi Sale gede di gelaran ini.

Untuk mendapatkan ekstra Sale 20 persen, pelanggan cukup melakukan transaksi minimal Rp300 ribu dengan pembayaran melalui Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bila belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tidak Dianjurkan khawatir, karena ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

Pastikan bayarnya pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya bisa nikmati berbagai promo menariknya!

Ditambah lagi dengan, Transmart Bahkan menghadirkan 300 paket umroh atau wisata ke Turki gratis untuk periode Maret-November 2024 bagi para pelanggan beruntung.

Jangan sampai kelewatan, ya. Pesta Sale ini berlangsung selama seharian dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat yang berlaku di seluruh gerai se-Indonesia.

(avd/fef)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jangan Lupa Besok ke Transmart, Sale Gede Seharian se-Indonesia