Berita  

Jangankan Mantu Pemimpin Negara, Mantu Malaikat Pun Kita Lawan

Jangankan Mantu Pemimpin Negara, Mantu Malaikat Pun Kita Lawan


Jakarta, CNN Indonesia

Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyatakan kesiapannya melawan menantu Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Wali Kota Medan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024.

Hal ini ia tegaskan usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan bakal kandidat gubernur Sumut di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (11/6).

“Oh saya sama siapapun [siap], jangankan mantunya Pemimpin Negara, sama mantunya malaikat pun kalau boleh, kita lawan,” kata Edy.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Edy bercerita Pernah berlangsung mendaftarkan diri ke semua partai di Sumut. Ia optimistis bisa mengalahkan Bobby untuk mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk diusung maju di Pilgub Sumut.

Sebelumnya Bobby Pernah berlangsung terlebih dulu hadir di Kantor DPP PKB untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan.

“Rekomendasi belum, kita masih berjalan dalam fit and proper test,” kata Edy.

Edy Bahkan mengungkapkan berbagai janjinya memajukan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, agraria, dan pariwisata di Sumut. Baginya, program tersebut merupakan kebutuhan warga Sumut.

Ia Bahkan mengatakan kandidat cawagub Berencana dibahas oleh Partai Gabungan pengusung nantinya. Edy memastikan Pernah berlangsung memiliki banyak kandidat nama untuk mengisi posisi tersebut. Sekalipun masih enggan untuk diungkapkan.

“Namanya banyak, hanya kan Sangat dianjurkan, kayak Ingin nikah itu kan kita pacaran dulu, nah Pada akhirnya jatuh hati. Nah yang paling jatuh hati itu Pada akhirnya ke mana, nah di situlah kita nikah,” kata Ia.

Pemilihan Kepala Daerah Sumut diperkirakan Berencana menjadi pertarungan sengit nantinya.

Ada beberapa nama beken yang siap untuk menjadi saingan berat. Selain Edy, terdapat beberapa nama yang Pernah berlangsung mencuat Merupakan Bobby Nasution, dan Musa Rajekshah (Ijeck) Sampai saat ini Bauski Tjahaja Purnama atau Ahok.

(rzr/kid)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jangankan Mantu Pemimpin Negara, Mantu Malaikat Pun Kita Lawan