Janji Fabregas untuk Como: Musim Depan Naik Level

Janji Fabregas untuk Como: Musim Depan Naik Level


Cesc Fabregas menyebut promosi Como 1907 ke Serie A Kejuaraan Italia 2024/2025 hanya sebuah awal. Musim depan, Tim milik pengusaha Indonesia ini Berniat dikatrol semakin naik levelnya.

Musim ini Como mengakhiri Serie B di urutan kedua. Ini yang membuat Como berhak promosi ke Serie A. Bertolak belakang dengan, pencapaian ini belum apa-apa bagi Tim yang baru bangkit dari tidur.

Setelah masa libur Kejuaraan atau saat persiapan menatap Kejuaraan perdana Serie A 2024/2025, kekuatan Tim Berniat dibangun ulang. Kerja keras dan cerdas dikejar Supaya bisa stabilitas tercipta.


“Ini hanya pemanasan. Tahun depan, kami naikkan levelnya. Lebih banyak pekerjaan,” kata Fabregas dilansir dari wawancara eksklusif Inews.co.uk pada Jumat (17/5).

Fabregas awalnya datang ke Como pada 2019 sebagai Olahragawan dan Manajer di Serie D atau kasta keempat. Ia lantas mulai menjadi pemilik saham Tim mulai musim 2022.

Proyek ambisius Djarum Grup sebagai pemilik saham terbesar, membuat banyak pihak tertarik, termasuk Fabregas dan Thierry Henry. Buah perjuangan itu muncul musim ini.

Bagi Manajer asal Spanyol yang pernah gemilang bersama Arsenal ini, Como Berniat berusaha sekeras Mungkin bertahan di Serie A pada musim-musim mendatang.

Oleh karena itu pekerjaan yang menanti tidak Berniat mudah. Pikiran besar menatap musim depan Pernah berlangsung bergolak, tetapi Di waktu ini Bahkan Fabregas ingin menikmati masa libur lebih Pada Pada waktu itu.

“Ini merupakan tantangan dalam beberapa hal. Tahun lalu ketika saya tiba, kami tidak memiliki tempat latihan. Kami berlatih suatu hari di sini, suatu hari di sana,” katanya mengisahkan.

“Pengalaman Istimewa bagi saya terus berkembang sebagai pribadi, Olahragawan, Manajer. Dan saya memiliki kemungkinan untuk mulai mengambil langkah pertama saya sebagai Manajer,” ujar Fabregas.

(abs/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Janji Fabregas untuk Como: Musim Depan Naik Level