Jawaban Santai Marquez Naik Ranking 2 MotoGP 2024

Jawaban Santai Marquez Naik Ranking 2 MotoGP 2024


Marc Marquez terus menunjukkan performa kandidat juara dunia MotoGP 2024 setelah finis kedua di Sprint Race MotoGP Catalunya, Sabtu (25/5), dan naik ke peringkat dua Peringkat sementara.

Marquez kembali menampilkan performa fenomenal. Start dari posisi 14, The Baby Alien berhasil finis di posisi kedua Sprint Race MotoGP Catalunya, terpaut 0,892 detik dari Aleix Espargaro yang menjadi pemenang.

Hasil itu membuat Marquez naik ke peringkat dua Peringkat sementara MotoGP 2024 dengan 98 Skor. Juara dunia MotoGP enam kali itu terpaut 37 Skor dari Jorge Martin di puncak Peringkat.


Meski naik ke posisi dua dan terus menunjukkan tanda-tanda menjadi kandidat juara dunia MotoGP musim ini, Marquez tidak ingin terlalu dalam membahas Berhasil tersebut.

“Peringkat dua di Peringkat? Oke, itu keren,” ujar Marquez singkat dikutip dari Marca.

Dari 11 balapan yang Sebelumnya dijalani musim ini, Marquez Berhasil meraih enam kali finis kedua, termasuk di Grand Prix MotoGP Spanyol dan Prancis. Mendominasi pun seakan-Berniat semakin dekat untuk Marquez.

Justru, pembalap 31 tahun itu enggan berbicara tentang Mendominasi pertama di MotoGP bersama Gresini Ducati. Terlebih Marquez sering meraih hasil kualifikasi yang buruk, termasuk start dari posisi 14 di MotoGP Catalunya.

“Mendominasi bukan hal yang menjadi obsesi. Bila waktunya datang, Mendominasi itu Berniat datang, tapi untuk Di waktu ini Bila kami meraih podium, kami Berniat tetap senang,” ucap Marquez.

“Balapan besok Berniat sangat rumit, target saya tetap sama, Dikenal sebagai finis di posisi tujuh atau enam besar. Start dari posisi ke-14, Bila hari ini dihitung pembalap yang terjatuh, maka Bisa jadi kami finis posisi kelima atau keenam,” ujar Marquez menambahkan.

Siaran langsung MotoGP Catalunya 2024 bisa disaksikan melalui stasiun televisi Trans7 mulai pukul 19.00 WIB malam ini, Minggu (26/5).

(har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jawaban Santai Marquez Naik Ranking 2 MotoGP 2024