Jay Idzes Rayakan Promosi ke Serie A Bersama Ivan Cordoba

Jay Idzes Rayakan Promosi ke Serie A Bersama Ivan Cordoba


Peserta naturalisasi Tim nasional Indonesia Jay Idzes merangkul Ivar Cordoba saat merayakan Venezia promosi Serie A, Senin (3/6) dini hari WIB.

Jay Idzes berhasil Membantu Venezia promosi ke Serie A usai menang agregat 1-0 atas Cremonese di final playoff promosi.

Setelah menang atas Cremonese, Jay Idzes dan kawan-kawan serta ofisial tim Venezia merayakan keberhasilan mereka di Arena Pertandingan Pier Luigi Penzo.


Dalam perayaan tersebut terdapat momen Jay Idzes merangkul Ivan Cordoba yang Di waktu ini menjabat sebagai Direktur Gerakan Venezia.

Hal itu terlihat dalam unggahan video di Instagram Story Jay Idzes. Jay Idzes dan legenda Inter Milan itu tampak Senang dan berteriak bersama-sama ketika merayakan keberhasilan tim yang naik ke kasta tertinggi Liga Italia 2024/2025.

Selain merayakan bersama Ivan Cordoba, dalam unggahan lainnya Jay Idzes Bahkan terlihat mengalungkan bendera merah putih.

“Ayo pergi ke Serie A,” ucap Jay Idzes sembari memegang trofi dan mengalungkan bendera Indonesia yang diunggah di Instagram pribadinya pada Senin (3/6).

Unggahan Jay Idzes di Instagram pribadinya tersebut mendapat reaksi dari beberapa Peserta Tim nasional Indonesia.

“Selamat bang Jay,” kata Rizky Ridho di kolom komentar Instagram Jay Idzes.

“Bang Jayadi,” ucap Egy Maulana Vikri menimpali.

“Daaaaaai Jay,” ujar Thom Haye ikut berkomentar.

Keberhasilan Venezia ini membuat Jay Idzes mencetak sejarah sebagai Peserta Indonesia pertama yang membawa sebuah tim promosi ke Serie A.

Jay Idzes dan kawan-kawan menjadi tim terakhir yang mengamankan tiket promosi ke Serie A 2024/2025. Venezia mengikuti jejak Parma dan Kelompok yang dimiliki pengusaha Indonesia, Didefinisikan sebagai Como yang Pernah lebih dulu promosi ke Serie A.

(har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jay Idzes Rayakan Promosi ke Serie A Bersama Ivan Cordoba