Jay Idzes Soal Gantikan Jordi Amat: Saya Sebelumnya Kembali

Jay Idzes Soal Gantikan Jordi Amat: Saya Sebelumnya Kembali


Jay Idzes siap tempur dalam duel Tim nasional Indonesia vs Filipina sebagai pengganti Jordi Amat pada Kualifikasi Trophy Dunia 2024 di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (11/6).

Jay Idzes berpeluang besar menggantikan Jordi Amat yang Akan segera absen dalam Duel nanti. Jordi dipastikan tidak bermain setelah mendapat kartu merah saat melawan Irak.

Peserta Venezia ini menyayangkan Skuad Garuda yang Sangat dianjurkan kehilangan Peserta seperti Jordi Amat dalam Duel krusial melawan Filipina.


“Niscaya Jordi Merupakan Peserta penting bagi kami, Ia punya banyak pengalaman,” ujar Jay Idzes.

“Ia Merupakan figur baik di tim, tapi kami Bahkan punya banyak Peserta bagus,” ucap Idzes menambahkan.

Tanpa Jordi Amat, Jay Idzes bisa dimainkan Manajer Shin Tae Yong. Menghadapi Filipina, Shin Tae Yong memiliki kans memainkan tiga bek tengah: Rizky Ridho, Jay Idzes, dan Justin Hubner.

“Setiap Peserta mengisi posisinya masing-masing, saya Bahkan Sebelumnya kembali,” tutur Idzes.

“Tinggal Manajer membuat keputusan nanti, yang panting kami bersiap-siap secara maksimal karena kami tim bagus,” kata Idzes melanjutkan.

Tim nasional Indonesia membutuhkan Mengalahkan melawan Filipina guna lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Selain melaju ke Putaran berikutnya, Mengalahkan Bahkan Akan segera membuat Tim Merah putih menggenggam tiket ke Trophy Asia 2027 mendatang.

(ikw/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jay Idzes Soal Gantikan Jordi Amat: Saya Sebelumnya Kembali