Jeep Rubicon Mario Dandy Kembali Dilelang, Harga Turun Rp109 Juta

Jeep Rubicon Mario Dandy Kembali Dilelang, Harga Turun Rp109 Juta


Jeep Wrangler Rubicon yang terlibat dalam Peristiwa Pidana penganiayaan anak pejabat Retribusi Negara, Mario Dandy, kembali dilelang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) usai tak laku saat dilelang pada 19-26 April 2024.

Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan Reza Prasetyo Handono menyatakan Di waktu ini Bahkan masyarakat yang ingin melakukan penawaran Pernah bisa melakukannya.

Kejari Jaksel sebelumnya Pernah mengumumkan lelang Rubicon ini pada Rabu (8/5). Mengikuti keterangannya dijelaskan lelang ini Pernah termasuk kunci dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) tetapi tanpa Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Di waktu ini Bahkan Pernah mulai bisa melakukan penawaran,” kata Reza yang Bahkan bilang waktu maksimal lelang Sampai saat ini Senin, (20/5), pukul 10.00.

Ditambah lagi Ia Bahkan menuturkan harga limit Rubicon turun menjadi Rp700 juta. Pada lelang sebelumnya harga limit ditetapkan Rp809 juta yang berakhir tanpa seorang pun melakukan penawaran.

“Turun jadi Rp700 juta untuk limitnya,” ujar Reza.

Hasil penjualan Rubicon secara lelang ini bakal diserahkan sepenuhnya buat David Ozora, korban penganiayaan Mario.

Mario sendiri Pernah dijatuhi hukuman pidana penjara 12 tahun dan Harus membayar ganti rugi Rp25 miliar. 

(fea/fea)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jeep Rubicon Mario Dandy Kembali Dilelang, Harga Turun Rp109 Juta