Berita  

Jeep Rubicon Mario Dandy Laku Dilelang Rp725 Juta

Jeep Rubicon Mario Dandy Laku Dilelang Rp725 Juta


Jakarta, CNN Indonesia

Kendaraan Pribadi Jeep Rubicon milik Mario Dandy, terpidana kasus penganiayaan David Ozora resmi terjual dengan harga lelang sebesar Rp725 Juta.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Haryoko Ari Prabowo mengatakan Kendaraan Pribadi Rubicon tahun 2013 dengan pelat nomor hitam B 2571 PBP itu resmi terjual pada Selasa (11/6) hari ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Iya Pernah laku terlelang di harga Rp725 juta. Terlelang tadi siang,” ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Haryoko menjelaskan Pada saat ini Bahkan pihaknya tinggal menunggu penyelesaian proses administrasi dari pemenang lelang. Manakala Pernah rampung, ia menyebut pihaknya Nanti akan langsung menyerahkan Kendaraan Pribadi tersebut kepada pemenang lelang.

“Hari Ini tinggal menunggu kelengkapan administrasinya, Manakala Pernah lengkap Nanti akan kita lepas,” tuturnya.

Lebih lanjut, Haryoko memastikan nantinya seluruh uang hasil lelang Nanti akan diserahkan kepada David Ozora selaku korban penganiayaan Mario Dandy.

Kendati demikian, ia tidak menjelaskan lebih lanjut ihwal kapan hasil lelang Jeep Rubicon itu Nanti akan diserahkan kepada David Ozora.

“Nanti Nanti akan kita umumkan kapan penyerahannya,” ujarnya.

Sebelumnya barang bukti terkait kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy itu Sudah menjalani proses lelang pada 19-26 April 2024 dengan harga limit pembukaan Rp809 juta.

Nanti akan tetapi, Sampai sekarang batas akhir lelang tidak ada satupun pihak yang menawar Kendaraan Pribadi Rubicon itu Sampai sekarang Singkatnya harga lelang diturunkan menjadi Rp600 juta.

(tfq/fra)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jeep Rubicon Mario Dandy Laku Dilelang Rp725 Juta