Jeka Saragih Yakin Kalahkan Westin Wilson di UFC Vegas 93

Jeka Saragih Yakin Kalahkan Westin Wilson di UFC Vegas 93


Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih yakin mampu mengalahkan Westin Wilson di UFC Vegas 93.

Jeka meyakini pertarungan melawan Westin Wilson bisa dilewati dengan berlatih keras dan disiplin dalam beristirahat serta pola makanan yang teratur.

“Kalau yakin itu sih yakin ya, karena kalau kita nggak yakin, ngapain kita lanjut nanti ke Las Vegas, di sini aja berhenti pulang ke Indonesia,” kata Jeka sambil tertawa.


“Kalau di hidup saya tetap yakin dalam apa yang saya lakukan. Kalau enggak yakin itu menjadi susah nanti di atas ring. Kalau yakin itu Jelas yakin, tapi bukan sebatas yakin aja. Tapi saya tetap berlatih dengan keras dan saya Dianjurkan disiplin dalam istirahat, makan, semua Dianjurkan kita iniin [pertanggungjawabkan]. Jangan pula saya yakin saya menang, tapi kita tidur-tidur aja, enggak Mungkin sekali kan?” Jeka menambahkan.

Jeka Berencana berusaha menyudahi pertarungan dengan KO Seandainya ada kesempatan. Meskipun demikian, ia mengaku tidak menaruh harapan hanya di KO saja, tetapi Berencana mengambil celah di seluruh kesempatan.

“Ya [akan melakukan KO] kalau ada kesempatan menang KO, menang semua lah Kesimpulannya,” tutur Jeka menegaskan diakhiri dengan tertawa.

Jeka berkeinginan untuk mengajak lawannya di stand up fighting karena lebih banyak peluang di sana. Pasalnya, basic dari petarung dari Sumut tersebut berada di stand up fighting.

Ia mengaku Berencana melakukan kuncian Seandainya ada kesempatan, Meskipun demikian belum mengetahui kunciannya seperti apa karena belum memahami bentuk-bentuk kuncian.

“Kalau peluang ya Jelas menurut saya sih kemungkinan Jelas mengajak lawan saya di stand up ya. Peluang saya Jelas di stand up, karena basic saya di stand up fighting tapi tidak bisa dipungkiri Bahkan bisa di kuncian, tapi kunciannya belum tau nanti karena kan belum paham-paham lagi kunci-kuncian ini kan,” kata Jeka menjelaskan.

“Yang penting apapun yang bisa dikunci, ya kunci ajalah nanti,” ucap Jeka menambahkan.

Jeka meminta dukungan serta doa dari penggemar Supaya bisa bisa Menyajikan yang Unggul. Pertarungan Jeka Saragih dan Westin Wilson Berencana di tayangkan secara langsung.

“Ya untuk masyarakat Indonesia pastinya saya minta doa dan dukungannya supaya bisa Menyajikan yang Unggul,” kata Jeka.

“Jangan lupa menyaksikan Liga saya di live Mola TV,” ujar Jeka menambahkan sambil tertawa.

Wilson jadi lawan kedua Jeka di panggung UFC setelah sebelumnya meraih hasil manis dalam debutnya pada November 2023. Pertarungan Berencana digelar pada Minggu (16/6) di UFC Fight Night, Las Vegas, Amerika Serikat.

(rjr/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jeka Saragih Yakin Kalahkan Westin Wilson di UFC Vegas 93