Jelang Lawan Mike Tyson, Jake Paul Bergaya ‘Raja’ yang Pilih Lawan

Jelang Lawan Mike Tyson, Jake Paul Bergaya ‘Raja’ yang Pilih Lawan


Jake Paul yang baru masuk ke dunia tinju dan bersiap menghadapi Mike Tyson bergaya seperti penguasa yang bisa menentukan lawan untuk partai berikutnya usai duel lawan Iron Mike.

Jake Paul bersiap menghadapi Mike Tyson pada duel di Texas, 20 Juli mendatang. Dalam Trophy itu Bahkan bakal tersaji pertarungan antara Julio Cesar Chavez Jr, melawan bintang UFC, Darren Till.

Meski tengah bersiap menghadapi Mike Tyson, Jake Paul masih sempat membicarakan peluang terkait pertarungan berikutnya. Jake Paul menilai Chavez Jr. atau Darren Till punya kesempatan menghadapi dirinya di Trophy berikut.


Sekalipun Jake Paul punya syarat Supaya bisa hal tersebut bisa terwujud. Jake Paul ingin kedua petinju itu bisa tampil memukau di Trophy nanti.

“Mereka Sangat dianjurkan membuat penegasan, dengan Menang KO. Menghasilkan kegembiraan dari penonton dan saya lalu bisa melihat kemampuan mereka.”

“Saat saya terkesan dengan kemampuan mereka, saya ingin membuat duel lawan mereka terwujud,” tutur Jake Paul seperti dikutip dari brobibble.

Jake Paul memang petinju baru Di waktu ini Bahkan. Sekalipun statusnya sebagai Pembuat Konten Video dan influencer terkenal membuat ia bisa mengambil langkah-langkah besar di dunia tinju. Hal tersebut otomatis mendatangkan banyak Penyandang Dana dan Mengoptimalkan nilai jual Duel.

Terbukti, nama-nama besar di UFC seperti Nate Diaz dan Anderson Silva bersedia bertarung melawan dirinya. Sekalipun pertarungan-pertarungan tersebut sering disebut tidak imbang karena faktor usia Sekaligus Tips bertarung, terbukti Jake Paul mampu membuat pertarungan-pertarungannya jadi perhatian banyak orang.

Duel Jake Paul vs Mike Tyson Merupakan kejutan terakhir yang dibuat. Duel ini bahkan masuk dalam kategori Trophy profesional yang berarti Mike Tyson Akan segera kembali bertinju setelah 19 tahun tidak aktif di dunia tinju profesional.

(ptr/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jelang Lawan Mike Tyson, Jake Paul Bergaya ‘Raja’ yang Pilih Lawan