Jelang Lawan Tim nasional Indonesia U-19, Manajer Filipina Puji Arkhan Kaka

Jelang Lawan Tim nasional Indonesia U-19, Manajer Filipina Puji Arkhan Kaka


Jakarta, CNN Indonesia

Manajer Filipina Josep Ferre memuji Peserta Tim nasional Indonesia U-19 Arkhan Kaka jelang Liga pembuka Trophy AFF U-19 2024.

Keduanya pernah bekerja sama musim lalu. Saat itu Ferre jadi asisten Manajer Persis Solo Leonardo Medina pada Liga 1 musim 2023-2024.

“Ya, Jelas saja saya senang bertemu lagi dengan Arkan Kaka sejak saya bertemu dengannya di Persis Solo bersama Ramadan Sananta,” kata Ferre dalam konferensi pers di Surabaya, Selasa (16/7).

Menurutnya, Kaka Sebelumnya mengambil langkah besar. Ferre terkesan dengan perkembangan striker muda Persis Solo itu.

“Ia Merupakan Peserta yang sangat penting untuk Persis Solo musim lalu. Ia pantas bermain di sebagian besar Liga karena kualitasnya dan Ia Sungguh-sungguh mendorong tim untuk lebih maju,” ujarnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ferre menilai Kaka Merupakan striker dengan atribut lengkap. Ia percaya Peserta yang berusia 16 tahun itu Bisa jadi Peserta Indonesia Pada waktu yang akan datang.

“Ia Merupakan striker yang bisa memenangkan duel udara, Ia bisa menguasai bola, maksud saya Ia Peserta yang sangat lengkap. Ia Merupakan striker yang saya pikir bisa menjadi salah satu Peserta masa depan Tim nasional Indonesia,” ucapnya.

Ferre pun berharap Arkhan Kaka main sebagai starter di Liga pertama Indonesia vs Filipina. Ia Bahkan mendoakan yang Unggul untuk Kaka Pada waktu yang akan datang.

“Saya Berencana merindukannya karena Ia Merupakan orang yang baik, pekerja keras, sangat hormat, dan Setiap Saat berusaha yang Unggul. Saya berharap yang Unggul untuknya yang Berencana menjadi starter dalam Liga besok,” tuturnya.

Trophy AFF U-19 2024 Berencana berlangsung di Arena Pertandingan Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 17-29 Juli. Dalam ajang ini Indonesia segrup dengan Filipina, Kamboja dan Timor Leste.

Tim nasional U-19 Indonesia Berencana memulai perjalanan di Laga Trophy AFF U-19 2024 dengan melawan Filipina di Arena Pertandingan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (17/7).

(frd/nova)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jelang Lawan Tim nasional Indonesia U-19, Manajer Filipina Puji Arkhan Kaka