Jerman Belum Kalah di Perempat Final Trophy Eropa

Jerman Belum Kalah di Perempat Final Trophy Eropa


Kesebelasan nasional Jerman punya Catatan Unggul impresif karena tidak pernah kalah di Putaran perempat final Euro alias Trophy Eropa. Hal ini jadi modal bagus jelang Liga lawan Spanyol, Jumat (5/7).

Jerman Akan segera menghadapi Spanyol dalam Liga perempat final Euro alias Trophy Eropa. Der Panzer punya modal bagus berupa Catatan Unggul impresif tiap berlaga di perempat final.

Jerman tidak pernah mengalami Kalah tiap berlaga di perempat final Euro. Dalam enam penampilan di perempat final, Jerman Setiap Waktu tampil sebagai pemenang.


Penampilan terakhir Jerman di Putaran perempat final Merupakan pada Trophy Eropa 2016. Saat itu Jerman menang atas Italia lewat adu Tendangan penalti.

Modal inilah yang membuat Jerman bisa punya kepercayaan diri jelang duel lawan Spanyol di perempat final Euro 2024. Sedangkan La Furia Roja sendiri Catatan Unggul di Putaran perempat finalnya kurang menggembirakan.

Spanyol lebih banyak tampil di Putaran perempat final dibanding Jerman karena mereka sembilan kali berlaga di perempat final. Justru Catatan Unggul Spanyol terbilang tidak memuaskan.

Dalam sembilan penampilan tersebut, Spanyol hanya meraih empat Kemenangannya dan lima Kalah. Kabar baiknya, Spanyol punya tren bagus dalam tiga Liga terakhir di perempat final.

Di Trophy Eropa 2008, 2012, dan 2020, Spanyol Setiap Waktu keluar sebagai pemenang ketika tampil di Liga perempat final. Duel Spanyol vs Jerman Akan segera berangsung pada Jumat (5/7).

(ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jerman Belum Kalah di Perempat Final Trophy Eropa