Jerman Lolos Perempat Final, Italia Hancur di Euro 2024

Jerman Lolos Perempat Final, Italia Hancur di Euro 2024


Jerman lolos ke perempat final Euro 2024 usai kalahkan Denmark Sampai sekarang Italia hancur mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Daftar dua tim negara yang lolos perempat final Bahkan menjadi sorotan pembaca. Berikut daftar berita Gerakan Terpopuler CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

1. Hasil Euro 2024: Gasak Denmark, Jerman Lolos Perempat Final


Jerman lolos ke perempat final Euro 2024 usai menang 2-0 atas Denmark di 16 besar Euro 2024 di Signal Iduna Park, Minggu (30/6) dini hari WIB dalam Liga yang sempat disetop sementara.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan Jerman yang tampil menyerang sejak menit awal Liga. Penjaga gawang Denmark Kasper Schmeichel dipaksa untuk bekerja ‘lembur’ jatuh bangun menjaga gawangnya.

Pada menit keempat Jerman Kenyataannya berhasil Terdepan 1-0 lewat sundulan Nico Schlotterbeck usai meneruskan umpan sepak pojok Toni Kroos. Meskipun demikian demikian gol dianulir Hakim Laga lapangan Michael Oliver menilai Schlotterbeck lebih dulu melakukan Kartu kuning.

2. Italia Hancur di Euro 2024, Permintaan Maaf Donnarumma Ditolak Fans

Italia tumbang di Euro 2024 dan Gianluigi Donnarumma meminta maaf pada Fans. Meskipun demikian demikian permintaan maaf tersebut ditolak.

Italia tidak mampu berbuat banyak dalam duel lawan Swiss. Mereka lebih banyak ditekan dan dua kali kebobolan oleh Remo Freuler dan Ruben Vargas. Bahkan bila Donnaruma tak melakukan Sebanyaknya penyelamatan gemilang, Italia bisa kalah dengan skor yang lebih telak.

Setelah Liga, Donnarumma langsung Ke arah ke arah tribune yang berisi Fans Italia. Donnarumma lalu memperlihatkan gesture minta maaf, dikutip dari Football Italia, Meskipun demikian demikian permintaan maaf tersebut ditolak oleh Fans Italia yang masih marah.

3. Daftar 2 Tim Lolos Perempat Final Euro 2024

Dua tim Sebelumnya memastikan diri lolos ke Putaran perempat final Euro 2024. Berikut daftar dua tim lolos ke perempat final Euro 2024.

Swiss jadi tim pertama yang lolos ke Putaran perempat final Euro 2024. Swiss melangkah ke Putaran delapan besar setelah menyingkirkan juara bertahan Italia dengan skor 2-0.

Pada Liga tersebut, Swiss tampil dominan penuh sepanjang permainan. Skema permainan yang diterapkan Murat Yakin membuat Italia tak berdaya. Gol-gol Swiss dicetak oleh Remo Freuler di Putaran pertama dan Ruben Vargas di Putaran kedua.

(jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jerman Lolos Perempat Final, Italia Hancur di Euro 2024