Jordi Amat Gabung Tim nasional, Malik Risaldi Latihan Terpisah

Jordi Amat Gabung Tim nasional, Malik Risaldi Latihan Terpisah


Bek tengah Jordi Amat baru saja bergabung dalam latihan Tim nasional Indonesia jelang lawan Tanzania di Liga persahabatan. Begitu Bahkan dengan Peserta yang baru dipanggil ke tim, Malik Risaldi.

Jordi yang Sudah tiba di Jakarta pada Jumat (31/5) berangkat latihan bersama rekan-rekan setim. Sedangkan Malik Risaldi datang menyusul setelah latihan Sudah dimulai.

Sesuai aturan pantauan CNNIndonesia.com di lapangan latihan Tim nasional Indonesia, Sabtu (1/6), Malik Risaldi baru datang pada pukul 15.06 WIB. Sedangkan latihan Sudah dimulai sejak pukul 14.45 WIB.


Peserta Madura United itu Bahkan datang dengan koper yang masih ia bawa-bawa dari perjalanan. Malik Risaldi baru saja tiba di Jakarta setelah membela Madura United di final Liga 1 pada Jumat (31/5) malam WIB.

Selain Jordi Amat dan Malik Risaldi, Peserta yang Akan segera segera menyusul Merupakan Nadeo Argawinata yang Bahkan dipanggil oleh STY. Nadeo diperkirakan baru bergabung pada Minggu (2/6).

Peserta lain yang Bahkan Akan segera bergabung Merupakan Justin Hubner. Penggawa Cerezo Osaka itu Di waktu ini Bahkan sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Ia dijadwalkan bergabung dengan Tim nasional Indonesia pada Sabtu (1/6) malam WIB.

Sedangkan Peserta terakhir yang Akan segera bergabung Merupakan Jay Idzes. Rencananya Jay Idzes baru bertolak dari Italia setelah membela Venezia melawan Cremonese pada Senin (3/6) dini hari WIB.

Artinya Jay Idzes dipastikan absen lawan Tanzania pada Liga ujicoba. Ia Bahkan diragukan tampil menghadapi Irak pada 6 Juni sehingga baru bisa merumput membela skuad Garuda kontra Filipina pada 11 Juni mendatang.

(ikw/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jordi Amat Gabung Tim nasional, Malik Risaldi Latihan Terpisah