Jordi, Thom Haye, Ragnar Starter

Jordi, Thom Haye, Ragnar Starter


Dalam Liga uji tanding menghadapi Tanzania, Minggu (2/6) sore, Manajer Tim nasional Indonesia Shin Tae Yong menempatkan kekuatan Unggul sejak menit awal sebagai starter.

Susunan Peserta yang ditampilkan Shin mengacu pada formasi 3-4-3 yang selama ini kerap dipakai Manajer asal Korea Selatan tersebut

Di posisi penjaga Penjaga gawang terdapat Ernando Ari Sutaryadi yang menjadi langganan Shin di berbagai ajang belakangan ini, termasuk Trophy Asia, Trophy Asia U-23, dan Kualifikasi Trophy Dunia 2026.


Sementara di lini belakang ada trio Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Rizky Ridho. Dua full back yang Nanti akan menopang sisi sayap Merupakan Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama.

Posisi Midfielder Nanti akan dihuni Thom Haye dan Ivar Jenner. Kolaborasi dua Peserta dari liga Belanda ini bakal mewarnai performa Tim nasional Indonesia.

Untuk barisan Striker Rafael Struick kembali dioptimalkan. Striker yang sering menjadi juru gedor Sekalipun rajin menjemput bola itu Nanti akan diapit Marselino Ferdinan dan Ragnar Oratmangoen.

Sementara Malik Risaldi yang menjadi anak baru di Tim nasional Indonesia ada di bangku cadangan bersama nama-nama yang Pernah berlangsung lebih dulu menjadi pilihan Shin seperti Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Yakob Sayuri, Nathan Tjoe-A-On, Ricky Kambuaya, dan Egy Maulana Vikri.

Susunan Peserta Indonesia vs Tanzania:

Tim nasional Indonesia: Ernando Ari (PG); Sandy Walsh, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Ivar Jenner, Shayne Pattynama; Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, Marselino Ferdinan

Tanzania: Ally Salim (PG); Lameck Lawi, Miano van Des Bos, Mohamed Hussein; Edwin Balua, Himid Mao Mkami, Morice Michael, Mukrim Issa, Yusuph Ally; Kokola Charles, Waziri Muhudi

(abs/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jordi, Thom Haye, Ragnar Starter