Bisnis  

Kabar Gembira, Masih Ada Periode 2 dan 3 Paket Umrah Gratis Transmart

Kabar Gembira, Masih Ada Periode 2 dan 3 Paket Umrah Gratis Transmart


Transmart Sudah menyelesaikan undian periode pertama Program 300 Paket Umroh atau Wisata ke Turki bareng Transmart pada Minggu (16/6).

Acara pengundian periode pertama ini memilih 100 orang pelanggan setia Transmart yang beruntung mendapatkan tiket gratis umroh ke Tanah Suci atau wisata ke Turki sesuai dengan pilihan mereka.

Keseratus orang pemenang tersebut Akan segera segera memulai perjalanan spiritual dan Kearifan Lokal mereka bersama Transmart pada Juli 2024.


Satria Hamid selaku HR & Corporate Communications Director PT. Trans Retail Indonesia mengatakan, pelanggan Transmart masih punya peluang untuk mengikuti program selanjutnya, karena masih ada 200 paket yang tersedia. 

“Bagi yang belum beruntung kali ini, kami mengajak Anda berbelanja lebih banyak lagi di Transmart terdekat karena masih ada dua periode pengundian lagi yang Akan segera dilakukan pada September dan Desember 2024 untuk memperebutkan 200 tiket lainnya,” kata Satria.

“Lebih banyak belanja di Transmart, lebih besar lagi kesempatan untuk memenangkan tiket Umroh maupun wisata Turki bersama Transmart,” ujarnya. 

Ditanggung Transmart

Satria mengatakan bahwa keseratus orang pemenang undian tersebut Akan segera mendapatkan paket umrah atau wisata yang lengkap karena Transmart menanggung semua biaya sejak keberangkatan dari Jakarta sampai kembali lagi ke Jakarta seperti transportasi, akomodasi, bahkan Retribusi Negara pemenang.

Para pemenang cukup membawa kebutuhan pribadi saja.

“Selamat kepada 100 orang pemenang yang beruntung pada periode pengundian kali ini. Kami sangat antusias dan berharap pengalaman perjalanan umroh ke Tanah Suci maupun wisata ke Turki yang Akan segera dipilih bisa Menyajikan kesan yang mendalam bagi seluruh pemenang. 

Proses pemilihan pemenang dilakukan secara transparan dan adil, memastikan setiap peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menang.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Kamis, 29 Februari 2024 yang lalu, Program 300 Paket Umroh atau Wisata Turki ini Sudah banyak menarik animo masyarakat luas.

Bagaimana tidak, baru kali pertama ada sebuah program undian umroh gratis yang dilaksanakan dengan Menyajikan hadiah paket umroh atau wisata dalam jumlah yang banyak sampai dengan 300 tiket.

Program ini sendiri dilaksanakan sebagai wujud komitmen Transmart untuk Menyajikan sebuah pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi seluruh pelanggan setianya. 

(vws)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kabar Gembira, Masih Ada Periode 2 dan 3 Paket Umrah Gratis Transmart