Kabar Terkini Kondisi Kate Middleton Sejak Umumkan Mengidap Kanker

Kabar Terkini Kondisi Kate Middleton Sejak Umumkan Mengidap Kanker


Jakarta

Pertanyaan terkait kondisi Kate Middleton kembali mencuat setelah ketidakhadirannya di Colonel’s Review. Diketahui, Kate mengundurkan diri dari Colonel’s Review karena perawatan kankernya yang Baru saja berlangsung.

Dalam pernyataannya di X, Kate menyesal tidak bisa menghadiri latihan terakhir sebelum upacara Trooping the Color, pekan depan.

“Menjadi kolonel tetap merupakan suatu kehormatan besar dan saya sangat menyesal tidak dapat memberi hormat pada Peninjauan Kolonel tahun ini,” tulisnya dalam surat yang diposkan di X oleh resimen.


“Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh resimen, Meskipun demikian demikian saya berharap dapat menemui Anda semua sekali lagi dalam waktu dekat,” tulisnya.

Sang suami, Pangeran William, Bahkan mengungkapkan kondisi Kate saat bertemu dengan para veteran Pertempuran Dunia II di Portsmouth, Inggris, pada Rabu pekan lalu, untuk memperingati 80 tahun D-Day.



ADVERTISEMENT

Pangeran William mengatakan kondisi sang istri Pernah dalam keadaan yang lebih baik, dibandingkan tiga bulan lalu saat mengumumkan diagnosis kanker.

“Ya. Ia Berencana senang Manakala berada di sini hari ini,” kata Pangeran William yang dikutip dari laman Today.

Pada 22 Mei 2024, pejabat senior istana Bahkan Menyediakan kabar terkait pemulihan Kate Middleton. Pihaknya mengatakan bahwa Kate belum bisa menjalankan tugas kerajaannya seperti sebelumnya.

“Ia Berencana kembali bekerja ketika mendapat lampu hijau dari dokternya. Ia membutuhkan ruang dan privasinya untuk pulih Saat ini Bahkan Bahkan,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, Kate Middleton mengungkapkan dirinya didiagnosis kanker pada Maret lalu. Saat ini Bahkan Bahkan, ia Baru saja menjalani perawatan untuk penyakit tersebut.

Kanker itu ditemukan saat Ia menjalani operasi perut yang direncanakan pada bulan Januari.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Kabar Terkini Kondisi Kate Middleton Sejak Umumkan Mengidap Kanker