Kalau Mereka Pecat, Saya Akan segera Juara di Tim Lain

Kalau Mereka Pecat, Saya Akan segera Juara di Tim Lain


Erik ten Hag mengaku tidak khawatir apapun keputusan Manchester United terhadap dirinya usai merebut gelar Trophy FA 2024 dengan mengalahkan Manchester City di final, Sabtu (25/5).

Ten Hag merebut gelar keduanya bersama MU setelah musim lalu menyabet trofi Carabao Cup. Man United Berhasil menjadi juara Trophy FA musim ini usai mengalahkan Man City 2-1 di Arena Pertandingan Wembley, London.

Rumor pemecatan Ten Hag Sebelumnya muncul jelang final Man City vs MU. Manajer asal Belanda itu diyakini Akan segera dipecat Manchester United apapun hasil final Trophy FA.


Meskipun demikian, Ten Hag tidak khawatir dengan rumor pemecatan tersebut. Ten Hag mengatakan Seandainya MU memecatnya, maka Ia Akan segera merebut gelar juara bersama Tim lain.

“Dua trofi dalam dua tahun bukanlah hasil yang buruk. Tiga final tidak buruk, tapi kami Dianjurkan terus melaju,” ucap Ten Hag dikutip dari Eurosport.

“Saya tidak puas dengan hal ini. Kami Dianjurkan berbuat lebih baik. Seandainya mereka [MU] tidak menginginkan saya lagi, saya Akan segera pergi ke tempat lain untuk memenangkan trofi, karena itulah yang saya lakukan sepanjang karier saya,” ujar Ten Hag.

Kontrak Ten Hag bersama Manchester United baru Akan segera berakhir tahun depan. Meski mendapat banyak kritikan, Manajer 54 tahun itu mengklaim melakukan pekerjaan yang bagus di MU sejak 2022.

“Saya tidak memikirkan hal ini [kabar pemecatan]. Saya Pada saat ini Bahkan sedang dalam sebuah proyek dan kami berada tepat di tempat yang kami inginkan. Kami Pada saat ini Bahkan sedang membangun sebuah tim,” kata Ten Hag.

“Ketika saya mengambil alih Tim, keadaan di United berantakan. Kami Pada saat ini Bahkan sedang dalam perjalanan membangun tim untuk masa depan. Kami Akan segera menghadapi pasang surut. Apa yang Anda lihat Merupakan tim berkembang, tim menang, dan Kesimpulannya Yang terpenting Merupakan memenangkan trofi,” kata Ten Hag menambahkan.

(har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kalau Mereka Pecat, Saya Akan segera Juara di Tim Lain