Kans Idzes Cs ke Serie A

Kans Idzes Cs ke Serie A


Venezia FC Berencana menjamu Palermo dalam Laga semifinal leg kedua playoff promosi Serie A. Berikut jadwal Laga Venezia vs Palermo di leg kedua semifinal playoff.

Setelah meraih Kemenangannya 1-0 atas Palermo saat tandang, Sekarang giliran Venezia bertindak sebagai tuan rumah. Laga ini Berencana berlangsung di Arena Pertandingan Pier Luigi Penzo, Sabtu (25/5) dini hari WIB.

Ini situasi yang bagus bagi Venezia. Berencana tetapi kondisi ini bisa berbalik negatif bagi Jay Idzes dan kawan-kawan Bila besar kepala bisa menang mudah di Markas.


Semangat juang Venezia dipastikan tetap terjaga. Pasalnya mereka sangat berharap bisa promosi ke Kejuaraan kasta tertinggi musim depan. Semua Peserta Venezia sangat berambisi.

Ini merupakan rangkaian perebutan satu tiket promosi ke Serie A 2024/2025. Dua tiket promosi ke Serie A dari Serie B Sebelumnya diraih Parma dan Como 1907. Keduanya Merupakan juara dan runner up Serie B Laga Italia.

Dari bagan semifinal lainnya, Cremonese Berencana menjalani leg pertama playoff dengan menjamu US Catanzaro 1929 pada Rabu (22/5) dini hari WIB. Setelahnya semifinal leg kedua digelar pada Minggu (26/5) dini hari.

Pemenang Cremonese vs US Catanzaro Berencana menjadi lawan Venezia di final Bila Jay Idzes Cs berhasil menumpas Palermo. Pemenang Venezia versus Cremonese atau Catanzano di final playoff ini Berencana promosi ke Serie A 2024/2025.

Jadwal Laga Venezia vs Palermo di Semifinal Leg 2 Playoff:

Hari: Sabtu (25/5) dini hari WIB
Pukul: 01.30 WIB
Arena Pertandingan: Pier Luigi Penzo

(abs/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kans Idzes Cs ke Serie A