Kante Tetap Garang di Prancis, Bagaimana Ronaldo dan Portugal?

Kante Tetap Garang di Prancis, Bagaimana Ronaldo dan Portugal?


Bintang Liga Arab Saudi N’Golo Kante tetap impresif bersama Kesebelasan nasional Prancis di Liga perdana Euro 2024. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?

Kante dan Ronaldo Merupakan dua dari sekian bintang sepak bola Eropa yang menerima tawaran besar dari Tim Liga Arab Saudi. Ronaldo lebih dulu hijrah ke Al Nassr, Kante gabung Al Ittihad.

Setelah main di Arab Saudi, Kante hampir dua tahun tak membela Prancis di Laga besar. Sekalipun, ia membuktikan kualitasnya tidak turun level dan turut andil membawa Prancis menang 1-0 atas Austria, Selasa (18/6) dini hari WIB.


Pada Liga tersebut kualitas Kante tak mengalami penurunan. Ia tetap tampil energik, bermain dengan daya jelajah tinggi, dan jumlah tekel Berhasil yang tinggi.

Kante pun dinobatkan sebagai Peserta Unggul atau Man of The Match Liga Austria vs Prancis. Manajer Didier Deschamps pun tak segan memuji Kante yang tampil memesona.

Midfield 33 tahun itu membuktikan kualitasnya tak anjlok meski tak bermain di Kejuaraan elite Eropa. Apakah Ronaldo bisa mengikuti jejaknya bersama Portugal?

Ronaldo Pernah berkali-kali membuktikan bahwa usia hanya sebatas angka. Di usia 39 tahun, ia tetap doyan mencetak gol, angkanya pun Setiap Waktu Istimewa di setiap musim.

Terbaru, Ronaldo resmi jadi top skor Liga Arab Saudi 2023/2024 dengan total 35 gol. Angka tersebut Bahkan mendorongnya memecahkan Catatan Unggul gol terbanyak di Saudi Pro League.

Di level Kesebelasan nasional, Ronaldo total Pernah mengemas 130 gol dengan seragam Portugal. Catatan Unggul tersebut berpeluang bertambah Bila sang megabintang mampu cetak gol di Liga Portugal vs Ceko.

Portugal mengawali Euro 2024 dengan menghadapi Republik Ceko dalam Liga Grup E, Rabu (19/6) dini hari WIB. Kiprah Ronaldo pun Nanti akan menjadi sorotan dunia.

(jun/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kante Tetap Garang di Prancis, Bagaimana Ronaldo dan Portugal?