Kapten Ceko Prediksi Ronaldo Bawa Portugal Juara Euro 2024

Kapten Ceko Prediksi Ronaldo Bawa Portugal Juara Euro 2024


Kapten Republik Ceko Tomas Soucek memprediksi Cristiano Ronaldo Akan segera membawa Portugal menjadi juara Euro 2024.

Ini disampaikan Soucek menjelang Liga melawan Portugal di Arena Pertandingan Red Bull Arena pada Selasa (18/6) malam Waktu Jerman atau Rabu (19/6) dini hari WIB.

Saat sebagai Peserta memilih untuk Pertempuran urat syaraf atau melempar psywar menjelang duel, Soucek malah melepas pujian. Entah ini sikap merendah atau memang yakin tak Akan segera menang.


“Portugal bukan hanya favorit di grup kami, tapi Bahkan favorit untuk memenangkan Kejuaraan,” kata Soucek soal kualitas kandidat lawannya, dilansir dari Irish News.

Terkait kehadiran Ronaldo di Kesebelasan nasional Portugal dianggap Soucek sebagai anugerah. Kualitas Peserta 39 tahun ini diyakininya Akan segera memberi dampak para performa tim.

Kisah Trophy Eropa 2016 bisa menjadi cerminan. Ketika itu Ronaldo tak tampil di Liga final karena Cidera, tetapi tetap bisa berkontribusi untuk rekan satu timnya.

Karena itu Soucek tak segan memuji Ronaldo. Soucek tak ingin berkilah dan lebih memilih mengakui bahwa Ronaldo Merupakan bintang besar Portugal dalam dua dekade terakhir.

“Mereka menunjukkan kualitas dalam beberapa tahun terakhir. Jelas Ronaldo Merupakan mega bintangnya. Selama 20 tahun terakhir Ia Pernah berlangsung menjadi bintang terbesar Portugal,” kata Soucek.

(abs/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kapten Ceko Prediksi Ronaldo Bawa Portugal Juara Euro 2024