Kata-kata Ana/Tiwi Usai Juara Australia Open 2024

Kata-kata Ana/Tiwi Usai Juara Australia Open 2024


Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi meluapkan perasaannya usai juara Australia Open 2024.

Ana/Tiwi juara usai mengalahkan dari pasangan Malaysia Lai Pei Jing/Lim Chiew Sien12-21, 21-7, 21-13 di final Australia Open 2024 di Quaycentre, Minggu (16/6).

Usai Duel Tiwi mengaku bersyukur bisa meraih gelar juara Australia Open 2024. Menurutnya, Mengalahkan ini menambah kepercayaan dirinya untuk mengikuti Laga selanjutnya.


“Alhamdulillah sangat bersyukur dengan Mengalahkan hari ini. Di gim pertama kami terlalu ingin menyerang dan banyak buangan bola yang kurang akurat. Jadi malah menyulitkan kami. Di gim kedua dan ketiga kami mencoba untuk mengubah pola permainan dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik,” ucap Tiwi.

“Tidak mungkin tidak saja saya sangat bersyukur dengan gelar pertama di Laga level 500. Keberhasilan ini menambah kepercayaan diri dan menjadi motivasi untuk ke depannya. Saya merasa terharu dan senang. Mengalahkan ini saya persembahkan kepada Manajer, keluarga, teman-teman terdekat, dan semuanya yang Pernah berlangsung percaya bahwa kami itu mampu dan bisa,” ujar Tiwi menambahkan.

Senada dengan Tiwi, Ana Bahkan mengaku bersyukur bisa menjuarai event level super 500 bertajuk Australia Open 2024.

“Alhamdulillah dan bersyukur bisa menyelesaikan Duel dengan baik dan Pada akhirnya bisa juara. Pada gim pertama kami belum menemukan pola permainan yang kami inginkan. Bahkan kami terlalu buru-buru ingin menyerang. Pada gim kedua dan ketiga kami Pernah berlangsung dapat pola permainannya. Sehingga bisa main lebih baik dan hasilnya menang,” kata Ana.

“Bersyukur dan rasanya senang bisa mendapatkan gelar juara di level super 500 untuk kali pertama. Keberhasilan ini bisa menambah kepercayaan diri untuk ke depannya. Gelar juara ini saya persembahkan untuk keluarga Sekaligus untuk Indonesia,” ucap Ana menambahkan.

(rhr/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Ana/Tiwi Usai Juara Australia Open 2024