Kata-kata Islam Makhachev Usai Kalahkan Poirier

Kata-kata Islam Makhachev Usai Kalahkan Poirier


Usai mengalahkan Dustin Poirier pada UFC 302, Islam Makhachev berbicara soal Liga yang alot dan impian berburu gelar baru.

Makhachev mempertahankan gelar kelas ringan UFC untuk kali ketiga setelah membuat Poirier melakukan tap atau menyerah.

Petarung asal Rusia itu berulang kali mencoba melakukan submission kepada Poirier dari ronde pertama Sampai sekarang ronde kelima. Baru pada ronde terakhir, Makhachev bisa membuat Poirier tak berdaya.


Makhachev tak menutupi fakta dirinya kesulitan menghadapi Poirier yang bagus dalam bertahan.

“Ia bertahan dari upaya takedown yang saya lakukan dan membuat saya kesulitan. Ia Merupakan seorang juara dan legenda di Olahraga ini. Terima kasih, Dustin,” tutur Makhachev dikutip dari CBS.

Setelah tiga kali mempertahankan gelar kelas ringan, dua kali dari Volkanovski dan sekali melawan Poirier, Makhachev berbicara soal sabuk baru dan gelar ganda di ajang UFC.

“Ini impian saya, saya ingin bertarung untuk sabuk kedua. Saya ingin merasakan energi itu lagi karena ketika Anda mempertahankan gelar, itu rasanya tidak sama. Saya butuh yang baru,” kata Makhachev dilansir dari Yahoosports.

Sabuk kelas welter menjadi incaran Makhachev selanjutnya. Saat ini Bahkan gelar juara tersebut dimiliki Leon Edwards yang merebutnya dari Kamaru Usman dan kemudian dua kali Berhasil mempertahankan dengan mengalahkan Usman dan Colby Covington.

(nva/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Islam Makhachev Usai Kalahkan Poirier